Kim soekjin marah

51 3 0
                                    

Happy reading guys
Semoga kalian makin suka dengan cerita ini.

Setelah kejadian itu kim soekjin bener-berar mendiami para maknae line dan anak txt.

Hyung benar mau mendiami maknae line dan TXT kata namjoon.

Iya joon biar mereka gak makin nakal, makin besar kelakuan makin mirip dajjal kata jin.

Beralih ke maknae line dan TXT

Udah yuk hyung, udah dingin banget nih, kata yoenjung.

Iya hyung juga udah kedinginan kata taehyung sambil naik dari kolam renang.

Udah mending kalian mandi duluan, daripada kalian sakit kata jimin.

Oke hyung kita mandi dulu kata taehyung dan yeonjung bareng.

Nah tae loe manggil gue hyung, bagus teruskan ya manggil gue hyung kata jimin bangga.

Oke hyung kata taehyung.

Setelah para maknae line dan txt selesai berenang, mereka malah tiduran di ruang tengah.

Apa kalian mau tidur di sini atau mau makan kata yoongi.

Iya hyung kita mau makan, kebetulan laper kata soobin sambil berdiri dan diikuti yang lain.


Loh dimana soekjin hyung tanya taehyung.

Soekjin hyung pulang tadi, habis masak jawab yoongi.

Udah mendingan kalian makan saja kata HoSeok.

Apa soekjin hyung marah beneran ya samaa kita tanya jungkook.

Ya jelas marah lah, soekjin hyung itu udah bangun pagi nyiapin sarapan, ngurusin kita, tapi apa kalian di suruh bantuin bersihkan drum saja gak mau kata yoongi datar.

Udah mendingan kalian nanti minta maaf pada soekjin hyung, nanti malam pasti udah balik lagi ke sini kata namjoon

Setelah mereka selesaikan makan siang dengan keadaan tidak seperti biasanya.

Hyung biar jimin yang nyuci piringnya.

Iya hyung taehyung juga mau bersihkan maeja makan.

Ya udah mendingan habis kalian bersih bersih kalian harus istirahat, soalnya nanti malam ada acara MMA. kata namjoon.

Iya hyung, laksanakan jawab makane line dan txt.

Malam hari tiba

Hyung berangkat jam barapa tanya soobin.

Jam 7 kita udah berangkat jawab namjoon sambil duduk.

Big Hit FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang