Happy ReadingYok kita mulai
Sore ini mereka benar keliling daerah vila, yang tidak ikut hanya appa dan eomma kim.
Pulangnya jangan kemaleman ya, dan untuk kalian tolong jaga anak gadis appa ya kata appa kim sambil bergurau.
Siap appa, kalu boleh jungkook bawa ke pelaminan sekalian kata jungkook balas gurauan appa kim.
Kita mau lewat mana tae, lebih baik lewat yang jalanya sepi biar gak ada fans yang tau kata namjoon.
Lebih baik lewat selatan deh hyung, setau Boemgyu di daerah sana jalanya sepi tapi jalanya rada licin.
Oke deh kita ngikut orang Daegu saja, kata hoseok.
Ys udah yok kita lewat selatan kata yoongi memimpin jalan.
Sepanjang jalan mereka berhenti untuk membeli makanan khas daegu, setiap stan makanan yang sekiranya unik mereka pasti beli.
Oppa belikan es krim itu kata eun jin antusias.
Iya mau yang rasa apa kata taehyung.
Mau yang rasa coklat dan vanila jawab eun jin.
Siapa yang mau beli, biar taehyung bayarin.
Aku hyung jawab member txt, jongnam, jungkook, dan jimin.
Ya udah ayok yang mau beli pilih sendiri mata taehyung sambil memilih rasa es krim nya.
Setelah beli es krim mereka melanjutkan perjalanan.
Kita mau ke mana lagi hyung kata kai sambil jalan pelan.
Kita ke kebun jeruk gimana kata yoongi memberi ide.
Iya oppa eun jin setuju di sana pemandangan bagus banget, VIUnyVIUnya juga bagus, bagus buat foto juga kata eun jin antusias.
Ya udah yuk dari sini gak jauh kok kata yoongi.
Setelah samai di kebun jeruk mereka langsung duduk di bawah retumputan kecil.
Jongnam sini, fotokan nuna ya tapi yang bagus kata eun jin.
Sebentar baru juga sampai kata jongnam masih menetralkan nafasnya.
Sini eun jin biar yoenjun fotokan kata yoenjun sambil ngambil alih kameranya.
Sini oppa di dekat sana pasti bagus kata eun jin sambil gandeng tangan yoenjun.
Yaelah kalah star lagi kata Boemgyu melas.
Hyung suka ya sama nuna tanya jongnam yang kebetulan duduknya dekat dengan Boemgyu.
Iya jelaslah jongnam, nuna mu itu sangat cantik dan imut jawab Boemgyu santai.
Alah aslinya juga galak balas jongnam santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Hit Family
RandomAnnyeong haseyo yorobun kali ini author bikin cerita spesial anak papa beruang atau Bang Si Hyuk Di sini tokoh-tokoh nya adalah member BTS💜 dan TXT💙. Jika Banyak yang tyopo Mohon di maafkan, karena belum profesional. Kim Seokjin Min Yoongi Jung...