Bakar!!!

1.7K 184 15
                                    

"(name)!!!!!!! Daging nya udah sampe!!" Ucap Hawks berjalan masuk ke arah dapur.

"Iya.. cuciin." Terlihat bulu merah di sebelahmu mencucikan daging, kamu sedang menyiapkan bumbu untuk bakar-bakaran.

Hawks berada di halaman, menyiapkan alat bakar.

Bulu merah menghampiri mu, memberikan daging yang sudah di cuci bersih. "Terima kasih." Lalu bulu itu kembali ke sayap Hawks.

"Sama-sama!" Ucapnya setengah berteriak.

"(Name)? Bantu apa lagi?"

"Daging yang sudah aku potong di siram sama bumbu itu. Pastikan rata semua."

"Oke." Hawks melakukan perintahmu dengan baik.

Beberapa daging dipotong besar dan yang lainnya dipotong kecil untuk dijadikan sate.

Semua daging sudah siap, kalian menuju halaman dan membakar daging bersama.

"Haruskah kita mengundang Dabi?" Tanyamu

"Kenapa harus mengundang si gosong? Tidak usah, dia bau."

Kamu tertawa, "Jahat banget..... Oh ayolah, aku akan menelpon nya."

Tuutt...

"Halo?"

"Dabi! Sini datang ke rumahku, kita makan daging bersama."

"Aku menunggumu! Nanti dagingmu aku bakar juga!!" Teriak Hawks.

"Sialan si burung itu, oke (name) aku kesitu. Mau menitip minuman atau camilan?"

"Tidak usah. Kami tunggu."

"Hm."

Panggilan berakhir.

"Dia otw." Ucapku

"Hm baiklah."

Aku masuk ke arah dapur untuk membuat minuman.

Tok tok tok....
Tok tok tok....
.
.
.
Brak! Brak! Brak!

"Gusti.... Hawks! Kupingmu! Bukain!"

"Gak ada orang.... Orang iseng pasti!"

"HAWKS!!!"

Brak! Brak! Brak!
"Heh burung!!!" Ucap Dabi di luar.

"Ck...." Hawks membukakan pintu, dan lihat dua laki-laki itu, saling memukul.

"Ishh.."
"Awas.."
"Kamu yang awas.."

Aku membawakan minuman ke halaman belakang. Kamu makan daging dengan melihat Hawks dan Dabi saling senggol, mukul, dan.... minuman tumpah....
.
.
.
.
.
.
.

Chapter sebelumnya nasi kotak, sekarang mabok daging sampai dua hari kedepan.....
Selamat idul adha... ♥️

IMAGINE [ Takami Keigo ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang