Bayangin
Kamu main sama temen kamu, kamu perempuan sendiri, jalan-jalan di alun-alun, kalian ketawa-ketiwi macem kaga ada beban.
Terus mampir ke cafe deket alun-alun, nama kedainya 'kopi janji j*** ' temen-temen mu pesen kopi, kamu pesen minuman roem, takut nanti gak bisa tidur kalau minum kopi.
Kalian ketawa-ketiwi lagi.
Temenmu gak sengaja nepuk bahumu saat cerita masa lalu kalian, kamunya biasa-biasa aja.
Kamu dianterin pulang sama temen-temenmu, terus melambai ke temennu setelah mengantarmu.
Kamu masuk rumah, Keigo berdiri dengan tangan terlipat di depan perut, mata nya menelusuri kamu dengan tajam.
" Aku pulang~ "
" Habis dari mana? " Tanya Keigo jutek polll
" Kan kemarin udah bilang, aku jalan-jalan sama temen. "
" Dan kamu gak bilang kalo kamu cewe sendiri gitu? "
" Hah? Kamu nguntit aku? " Kamu mulai emosi, " ya emang kenapa? Kan mereka temen aku. "
" Tapi aku kenapa-napa. "
Kamu yang emosinya sudah melunjak ingin meninggalkan Keigo untuk ke kamar, saat kamu akan melewati Keigo, kamu ditarik dan membuat badanmu terhimpit tembok dan Keigo. Kamu di kabedon.
Kamu melihat mata Keigo yang ternyata menyeramkan.
' oh mampus, dia marah. ' batinmu
" Bahumu sebelah sini dipegang tadi. " Keigo memegang bahu kirimu
" Cuma ditepuk, sebentar doang. "
" Sama aja, "
" Udah awas, aku mau ganti. "
Keigo tidak bergeming sama sekali, membuat kamu sedikit risih (?)
" Baumu jadi parfum cowo, mungkin aku akan menutupinya. "
Keigo pun mendekatkan bibirnya ke bibirmu, Keigo menciummu dengan ganas, melumat lidahmu sangat dalam dan sesekali menggigit bibirmu. Keigo mengakhiri ciuman itu tapi Keigo belum merasa puas.
" Cih, " Keigo berdecak
Keigo membuka kancing atas bajumu dan sedikit menurunkan kemeja yang kamu pakai, Keigo memberikan kissmark dari leher sampai dada kamu.
Keigo mengangkat badanmu, mengarahkan privatmu ke juniornya yang sudah menegang. Keigo menggerakan pinggangnya maju mundur dengan cepat, meskipun terhalang dengan pantsu milikmu dan celana pendek yang dikenakan Keigo, kamu masih bisa merasakan junior milik Keigo.
Keigo menurunkan badanmu, kakimu tidak dapat menumpu badanmu, kamu kelewatan lemas karena kenikmatan yang diberikan oleh Keigo. Tapi Keigo bisa memegangmu supaya tidak terbentur lantai, kamu terengah-engah lambat.
Keigo mengambil tas kecilmu yang terjatuh lalu menggendongmu (bridal style) lalu menuju ke kamar.
Dia menaruhmu lalu langsung melepaskan rok dan pantsumu.
" Sudah kuduga, kamu sudah basah. "
Lengan kekar Keigo meraba privatmu yang basah, lalu ia membuka celananya dan memunculkan juniornya yang sudah aktif.
Kakimu diangkat Keigo dan ditaruh dipundaknya, lalu dia memasukkan juniornya ke privatmu.
" Nghh ahhhhhh..... " Kamu mendesah
Keigo menggerakan pinggang nya yang awalnya lambat menjadi cepat.
" Hah..hah, aku akan menutup parfum cowo yang menempel dibadanmu hah... hah...."
.
.
.
.
.
.
.
.
Selanjutnya bayangin sendiri ya.... 🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE [ Takami Keigo ]
FanficKumpulan halu untuk kamu yang husbunya Hawks Udah bayangin dulu saja, nanti kalian nyaman kok.... Datanglah kemari jika kalian kesepian. Menunggu update? Bacalah ulang chapter, sesuai suasana hati kalian. <3 =========================== Disini author...