Nuhun baru geng :)-------------------------------------
Awal ketemu
________"
Jadi.... Nyai kenapa ngumpulin kami ke sini? " - tanya jaehyun leader grup.
"Ouh ga ada haha, cuma mau kasi kritikan tentang kemanan kalian untuk kedepannya. "
"Mm jadi kami bakal di sewain bodyguard lagi nyai? "
"Bukan bodyguard biasa loh jangan di samain sama yang lain, nah sekarang ayo kita berangkat ke tempatnya "
"Hah?? Kemana?? "
>>>
"Ini... Di mana? "
"Haha selamat datang di sekolah para agent " Ucap nyai Sumringah.
"A-Agent?!! "
"Nyai kok agent?! "
"Keamanan kalian itu penting loh apa lagi banyak sasaeng sama fans gila yang suka megang megang kalian . Dari pada di colek mending di jaga ama uke cantik Yuk masuk! "
Setelah itu nyai dan ke 12 anak asuh nya masuk ke gedung bertingkat itu.
"Pagi tuan Lee. " Sapa salah satu anggota.
"Eoh kau daehwi kan? Haha sudah besar saja "
"Eh bentar ..... Loh NYAI?! HUA WIWI KANGENNN!! " Daehwi dengan segera memeluk sooman dengan sangat erat.
"Adu duh pelan pelan wii "
"Eh maaf nyai hehe, "
"Oh iya nyai kok ke sini? ""Tuh " Nyai menunjuk ke arah 12 anak asuh nya.
"Ouh kalo gitu ayo ikut wi biar ketemu sama irene nona. "
>>>
"Nonaaa ini nyai dateng "
"PER -eh nyai! Kapan sampe? Kok ga bilang bilang??? "
"Suprise hehe "
"Surprise nyai " Irene memeluk sooman.
"Jadi?? Nyai ngapain ke sini? ""Itu loh nona " Daehwi menunjuk ke arah 12 bujank.
"Oohhhhh "
"Kalo gitu ayo ikut sini " Irene menuntun mereka semua ke markas belakang sekolah.Sedangkan para bujank dari tadi cuma bisa diam menyimak dengan tenang.
---
"Selamat datang di lapangan latihan agent. "Ucap Irene.
" Lapangan agent? Kok ga ada orang??"
"Ada kok, ayo ke sini " Setelah itu irene mengajak mereka masuk ke dalam sebuah rumah pelindung kecil. Namun saat masuk , hampir semua yang ikut terkejut.
Karena tempat yang mereka masuki itu tembus pandang dari dalam. Padahal di luar nya terlihat sekali seperti rumah berlindung.
"Ini tempat kami mengawasi agent spesial kami. "
"Agent spesial?? Hmmm OH ANGGOTA ROSE ?! "
"Iya wii jangan teriak "
"Hehe sorry nona "
"Sebentar -PARA AGENT!PENYUSUP MASUK " irene berteriak.
"hah!? "
Setelah itu nampak gedung sekolah yang mereka masuki tadi menghilang dalam sekejap. Lalu terdengar suara mobil balap dari arah tenggara.
Bruumm brumm
Dor dor
"Hua!! Apa itu? !! "
"Tenang itu para agent yang akan menjaga kalian. "
Setelah itu terlihat lah suara mobil yang dari tadi membuat suara. Setelah itu terlihat seseorang keluar dari jendela dan naik ke atap mobil dan duduk dengan santai sambil menembak para penyusup yang masuk .
Dor dor dor
Krek krek
(bentar salah bunyi:')
"Crt - Nona kau membawa siapa? " Terdengar suara dari walkey talkey yang di tempelkan ke arah tembok.suara lumba lumba menurut para bujank.
"Chenle yaa ini tuan Lee dan anak asuh nya. " Balas irene.
"Hm kalau terjadi apa apa bilang ne "
"Yaa and kau ada di mana? "
"Bukit selatan "
Lalu irene dengan segera melihat ke arah selatan dan benar saja chenle sedang berdiri di sana dengan memegang pistol.
"Bagaimana bisa ia sampai ke sana?? " Batin sangat makne jisung.
BRAKK!!
Tiba tiba ada seseorang yang mendobrak pintu.
"Kau pemimpin mereka yah... " Sepertinya ini penyusup.
"Hm? Bukan, yang di belakang mu barulah pemimpin Rose - Lee Taeyong"
Srakkk
Penyusup itu terbunuh dengan luka gores yang panjang pada bagian leher hingga pinggang.
"Kau tak apa nona? " Pandangan semua orang teralih ke arah taeyong yang melihat ke arah mereka dengan mata tajam nya. Dan ada sedikit percikan darah di bagian wajah nya. Dan Tatto mawar berwarna merah di bagian leher.
"Tak apa yongie, silahkan lanjut bertugas"
"Hm echan akan berjaga di sini " Setelah itu taeyong pergi ke arah para penyusup lainnya. Lalu datang lah seorang yang memakai jaket kulit namun tak memakai kaos di bagian dalam.
"Nuna kalian tak ada yang terluka kan? " Itu haechan. Orang yang taeyong bilang.
"Iya echan "
"Hm "
Setelah itu haechan jongkook sambil memegang walkey talkey dan memanggil seseorang.
"Ten hyung jangan di duduk di atas mobil terus menerus, aku tak tanggung untuk mencuci mobil itu jika terkena darah"
"Haha santai aku akan pindah ke barat, and jaga telinga sebentar lagi chenle berteriak "
"Hmm "
Tut
"Kalian dengar? Ikuti arahan dan ketika dalam hitungan tiga tutup telinga kalian. " Ucap haechan dengan deep voice nya. Yang membuat oknum bernama mark Lee merinding dan sedikit tegang.
"Satu "
"Dua "
"Tiga"
"AAAAAAAAAAKKKKKKKKK"
Setelah mendengar jeritan itu semua penyusup yang masuk tadi langsung pergi kabur dari lapangan itu.
"Tugas selesai sekarang berkumpul untuk berkenalan " Ucap irene sambil berjalan keluar dari bangunan tadi.
"Kau menyebalkan nona "
💚💚💚
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard [Ft. Nct shipper ]
Randomsiapa sangka artis yang punya banyak bakat ga pande jaga diri? tenang aja nyai udah sewa agent bertalenta buat jadi bodyguard mereka. "punya gue seksi banget nyaii " -mark "kiyod bat bole karungin ga?! " - yuta "jutek njir " - Jhonny "ngegas mu...