"Eee kita ini mau kemana? " Tanya mark bingung.
Karena sesudah kejadian tadi mereka dibawa ke suatu tampat menggunakan mobil.
"Udah ikut aja " Saut sooman.
>>15 menit
"Waahhh "
"Ga usah mangap tu mulut, kayak ga pernah liat mansion ae "
"Brisik lu mark "
>>>
"Ayo masuk " Ajak irene.
Saat masuk mereka sudah di unggah kan dengan banyak nya pistol yang tertata rapi di dinding.
"Ini.. Bukannya bahaya ya.? "
"Bahaya? Bahaya apa nya? "
"Eemm kan kalau ada musuh kalian yang nyelinap kesini trus yah.. Gitu lah" Jaehyun.
"Hahaha ga bakal kok , lagian.. Memangnya siapa yang bisa ngalahin anggota terbaik di Korea? " Ucap irene dan dengan sedikit bergumam di bagian akhir nya.
Tuk tuk
What the password?
"Blackrose"
Clak
Come in mrs. Irene
"Woah itu sandi pintu? " Ucap sungchan kagum.
"Iya, tapi ga sembarang irang bisa masuk ke sini, tapi mungkin kalian spesial. "
Spesial? Entah lah anak anak Neo City kurang mempedulikan nya.
"Nah kita sudah sampai "
Mereka masuk ke ruang informasi milik anggota rose. Dan mereka juga melihat para bawahan anggota rose sedang mengotak atik hologram itu.
"Woah.. Benar benar teknologi yang berkembang " Puji jhonny.
"Kalian sudah sampai? " Itu orang yang di panggil oleh irene Lee taeyong saat perang kecil tadi.
"Hello queen rose "
"Nuna berhenti memanggil ku itu "
"Baiklah baiklah, tapi kau cocok dengan panggilan itu. "
"Terserah " Taeyong berjalan menghampiri salah satu komputer hologram(?), lalu memencet satu tombol yang terlihat berwarna hijau.
"Para anggota rose berkumpul di ruang utama untuk berkenalan "
"Baiklah ayo kita ke luar untuk mencari angin selagi menunggu para anggota " Ucap taeyong. Berjalan ke suatu tempat, dan yang lainnya hanya mengekor seperti anak ayam.
Di sini mereka.
Kolam renang .
>>5 menit
"Hyunggg!! "
"Eh? Karina? Ningning kapan kalian pulang?! Dan chenle kau yang membawa mereka? "
"Hyung tau kalau mereka keras kepala " Setelah mengucapkan itu Chenle duduk di samping kolam.
"Haish "
Karina dan ningning hanya nyengir tak berdosa.
"EH KAMPRET, LAPTOP GUA LU YANG NGOTAK ATIK KAN?! "
"BUKAANNN GUE BANGSAT SI YANGYANG "
"LIU YANGYANG!!! "
Para same nyimak diam minum teh sambil melihat taeyong yang sedikit frustasi.
"Hyung... "
"Wae? Winwin? "
"Kapan mulai perkenalannya? Winwin ngantuk "
"Hmm sini" Taeyong menyuruh winwin untuk berbaring di samping nya. "Kita tunggu yang lain dulu "
"Huaa Hyung tolong!! "
"Yangyang!! Gara gara lu semua koneksi yang udah gue hack hilang! "
"Sorry nana Hyung hehe piace "
"Bodo lah " Jaemin duduk di samping chenle dan dayoung yang sudah sampai dari tadi.
"Nah sekarang tinggal haechan, ten, shotaro xiaojun renjun mana mereka? "
"Paling juga sama peliharaannya "
"LOUIS KUE GUA JANGAN DI MAKANNN "
oke prustasi bang tiway.
Rip.mawar bin tiway.
TBC 📑
Maap gabut dikit :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard [Ft. Nct shipper ]
Acaksiapa sangka artis yang punya banyak bakat ga pande jaga diri? tenang aja nyai udah sewa agent bertalenta buat jadi bodyguard mereka. "punya gue seksi banget nyaii " -mark "kiyod bat bole karungin ga?! " - yuta "jutek njir " - Jhonny "ngegas mu...