"Jadi?? Jelas kan jeno " Jaemin menatap tajam jeno.Di belakang jaemin ada chenle yang menenangkan jisung karena kesusahan tertidur.
"Etto... Jangan di sini, ayo ikut aku " Jeno menarik jaemin ke luar ruangan.
Setelah kejadian penyerangan itu, para agent di perintahkan selalu berada di samping orang yang harus mereka lindungi . Bahkan di harus kan satu kamar agar tidak terjadi hal yang tak di ingin kan.
"Sekarang jelas kan "
"Eum... Sebenar nya... Jisung itu... " Jaemin greget.
"Apa??? Jenoo jangan lama lama! " Gemasss pengen bunuh!.
"Hehe, jisung itu asli nya adek angkat gua " Jeno menggaruk tengkuk nya.
"Ha?! "
"Di data jisung tak ada keterangan kalau dia memiliki keluarga angkat??!"
"Eis itu rahasia, dan hanya di ketahui oleh keluarga ku dan Tuan. Sooman " Ucap jeno.
Ingin rasa nya jaemin memakan jeno sekarang juga.
"Sudah jangan di pikir kan , ayo bantu aku tidur! Besok jadwal ku padat " Ujar nya lalu dengan segera menarik jaemin untuk pergi ke kamar mereka.
Jeno menuntun jaemin untuk memeluk nya sambil mengelus kepala nya.
"Kau ini kalau manja sangat menyusahkan " Lirih jaemin.
Bebepara menit kemudian jeno pun terlelap dengan keadaan memeluk erat jaemin.
Jaemin yang merasa kalau jeno sudah tertidur pun ikut menyamankan diri dan ikut terlelap.
Berpindah ke maknae.
"Hei... Tidur lahhh " Chenle menyerah.
Sudah 30 menit jisung tetap terjaga dan tak bisa diam.
"Mama... "
Chenle yang mendengarnya pun menyeringit .
"Hei.. Jaemin hyung kemungkinan sudah tidur bersama hyung mu, sekarang kau juga harus tidur jisung -ya " Chenle mengelus kepala jisung.
Jisung yang di perlakukan seperti itu semakin lama semakin nyaman. "Peluk! "
"Ha? "
"Ish lama "
Jisung menarik chenle ke dekapannya. Yang di tarik pun tersentak namun tetap ikut memeluk agar yang lebih muda cepat tertidur.
"Night night "
TBC 📑
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard [Ft. Nct shipper ]
Acaksiapa sangka artis yang punya banyak bakat ga pande jaga diri? tenang aja nyai udah sewa agent bertalenta buat jadi bodyguard mereka. "punya gue seksi banget nyaii " -mark "kiyod bat bole karungin ga?! " - yuta "jutek njir " - Jhonny "ngegas mu...