attack | Chap18

2K 195 15
                                    

Bodyguard

sek, tak loncatin waktu nya



Dini hari pukul 08.34....

Kring.. kring..

"hmm??.....halo??"

"cepat katakan langsung aku masih mengantuk.."

"....."

tut

handphone itu terbanting setelah panggilan itu selesai.

cklek!

"tae hyung kita punya masalah" ten mamasuki ruang kerja taeyong .

"hm?"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"BODOH!!!"

"CEPAT BAWA MEMBER MASUK KE DALAM MOBIL!!!" jerit Ten

terjadi penyerangan di mansion tempat member neocity tinggal dan penyerangan itu masih berlangsung dari pukul 8 pagi hingga sekarang pukul 10. apa alasan di balik penyerangan ini?

"naa!"

"masuk jeno! jangan menghambat kami" jaemin menatap tajam jeno .

"hei ! jangan memarahi jeno " ucap seorang wanita .

"dan kau jangan ikut campur! menjaga orang saja tidak becus!" ketus jaemin lalu menutup pintu mobil dan memberi kode untuk pergi.

lalu jeno membuka jendela dan berteriak sesuatu dan dengan buru buru ia menutup kembali jendela mobil .

jaemin yang mendengar tak bereaksi apapun dan hanya tersenyum kecil .

...

DOR! DOR!

"ck menyusahkan "

"lee ada orang di kanan "

"jis cepat lari ke kiri "

"tapi- "

"aku akan menyusul nanti " setelah itu chenle mencium pipi jisung dan pergi untuk mengurus para penyerang . jisung tanpa babibu langsung lari ke arah kiri, walau hati jedag jedug tetep ngelakuin perintah ayang .

setelah jisung pergi chenle langsung menghilangkan tatapan lembut nya dan mengeluarkan tatapan tajam nya.

"Alright, kalian sudah menghancurkan pagi ku mari selesaikan penyerangan bodoh dini hari ini "

Let's go to the another's side

"Seulgi nonaa tolong panggilkan bantuan yang lainnya untuk membawa para bajingan bajingan ini " wajah Ten terlihat kesal .

"Wooww chill ten jangan memulai hari mu dengan wajah singa itu " ucap seulgi .

"Mereka memanggilku nona ohh hellooww gue jantan bangsat " Ten memukul dinding di belakang nya .

"Holly alright pukul tembok itu hingga hancur sesuka mu " seulgi tau Ten benci di panggil dengan menggunakan panggilkan yang fungsi seharus nya hanya di gunakan ke wanita.

"Emm Hyung kita kekurangan dua orang lagi " shotaro mendekati Ten yang masih memukul tembok .

"Dua?? " Ten menghitung hasil tangkapan nya .

"Kok bisa kurang .. wait where's haechan ?!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Di mana pria sialan itu " kesal seseorang.

"Kalau bukan Karna di minta oleh Tae Hyung kau mungkin ku biar kan mati sendiri "

Haechan sedang berlarian di dalam mansion yang setengah hancur itu untuk mencari Mark yang rupa nya belum ikut rombongan neoCity yang lain .

Ketika ingin melewati satu ruangan ia mendengar suara .

"Kita mendapatkan satu , ayo cepat kembali " pria itu terlihat ketakutan .

"Tunggu sebentar yang ini nama nya siapa boss meminta kita membawa yang bernama Mark dan jeno " ucap temannya yang satu lagi masih sibuk dengan benda berbentuk kotak di tangan nya .

"Dia ini Mark astaga ayo cepat kembali sebelum ada yang menangkap kita "

Sedangkan Mark yang di ikat tak mengeluarkan suara dan hanya dia melihat dua orang yang menangkap nya .

"Pria bodoh "

DOR!!

"AKHHH!!!"

"SHI- SUDAH KU BILANG BRENGSEK " Salah satu dari mereka langsung maju melawan haechan yang baru selesai menembak kaki dari salah satu orang yang ingin membawa Mark .

Haechan tak tinggal diam ia juga langsung melawan orang yang mencoba menghalangi nya .

"CEPAT BAWA DIA "

Setelah mendengar kata itu haechan langsung menendang orang yang ia lawan dan membuat nya tak sadarkan diri .

Dan orang yang mendapati tembakan di kaki nya tak bergeming dan hanya diam saja setelah mendapati temannya pingsan dan di depannya sudah ada haechan dengan tatapan tajam nya .

"A-aku akan patuh hanya jangan sakiti aku " ucap nya .

Haechan tak mempedulikan itu , toh ia tak bisa lari . Dan dengan segera ia melepaskan ikatan pada Mark .

"Hae- "

"Cepat turun ke bawah jangan banyak bicara " setelah mengatakan itu haechan langsung mengalihkan perhatiannya ke arah lain dan mengambil handphone nya untuk menghubungi Ten .

Mark yang tak di pedulikan hanya diam dan mengikuti perintah haechan , ia tak ingin haechan marah setelah melihat betapa ganas nya tendangan haechan tadi .

Skip time ....

Malam hari setelah kejadian itu , semua anggota neoCity dan penjaga sementara mereka di kumpulkan di mansion milik para bodyguard.

"Nyai kenapa kau membiarkan para jalang ini yang menjaga mereka " kata kata yang pedas berasal dari mulut Joy .

"Iya nyai kenapa kau memberikan tanggung jawab ini ke mereka yang masih baru " sambung seulgi .

"Hei hei aku pun tak mengira ini akan terjadi , mereka yang mengajukan diri dan aku saat itu juga sambil mengurus berkas berkas lamaran jadi semuanya bukan salah ku juga " nyai memijit kepala nya ia sungguh pusing , di tambah dengan para bodyguard kesayangan nya memasang wajah kesal .

"Nyai ini biar kami yang urus kau istirahat lah " nyai hanya patuh karena ia tak ingin ada perdebatan dan juga tubuh nya lelah karena pekerjaan nya .

" Dan kalian! " Taeyong menatap tajam pada wanita wanita di depannya .

"Ingin ku bunuh rasa nya..."

TBC 📑

Berapa lama ga up ? Hehe 🙏🏻


Bodyguard [Ft. Nct shipper ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang