setelah menemukan tempat yang tepat untung bertarung ,haechan dengan segera memberitau taeyong dan anggota lainnya .
"hyung aku sudah menemukan tempat yang pas " haechan memperlambat mobil nya.
"tetap di sana kami sedang di cegat " ujar taeyong ,lalu terdengar suara pistol dari arah sana .
haechan pun meringis mendengar suara tembakan . " kalian jangan ada yang keluar !,jika terjadi sesuatu usahakan jangan sampai kehilangan nyawa ,aku tak bisa menjaga kalian .salah satu musuh yang mengincar kalian dari depan lebih banyak jadi aku terpaksa meninggalkan kalian ." ucap haechan lalu dengan segera menahan para musuh .
tit
"kalian tak apa ? tak ada yang terluka kan ? " itu suara winwin yang berasal dari walkey talkey milik haechan yang sengaja ia tingalkan .
yuta yang merasa sangat dekat dengan asal suara ,ia pun membalas winwin .
"kami tak apa ,dan di sini tak ada yang terluka " jawab yuta .
"bagus lah ,bantuan akan tiba sekitar 30 menit lagi .maaf jika lama ,karena kalian berada di daerah yang sulit di temukan ." winwin lumayan stress karena haechan malah membawa para anggota ke tempat yang sulit di jangkau .
---
" h-hyung ..." jisung gemetaran .
jeno yang berada di dekat nya langsung bertanya namun terhenti .
"kenap-" ucapannya terhenti karena melihat bayangan seseorang yang ingin menghancurkan kaca mobil yang mereka tumpangi .
prangg!!!
" jisung!! "
jleb
suara itu bukan berasal dari jisung yang akan tertembak ,melainkan jaemin yang menusuk orang yang membobol kaca mobil,setelah itu ia dengan segera membuka pintu mobil untuk memeriksa .
"kalian tak apa kan ??" terdengar khawatir walau dengan wajah yang datar .
dan tanpa ijin jaemin ,jisung reflek memeluk jaemin dan menarik jeno untuk memeluk nya .
suara lirih pun keluar dari bibir tipis jisung .
"m-mama ,p-papa j-jangan tinggalin icung l-lagi " yang lain pun tertegun mendengarnya .
lalu jeno yang mengetahui latar belakang jisung pun mengkode jaemin untuk ikut berpelukan dengannya untuk ikut menenangkan jisung .
"Shhhtt tenang lah kami di sini " Suara lembut jaemin menenangkan jisung.
dengan cara berbisik ia mengucap kan sesuatu yang membuat jeno tersenyum kecil.
" kau berhutang penjelasan padaku blonde "
TBC 📑
Mangap lama up nya :)
Seperti biasa wipi, WA sama wattpad guhe error (ಥ ͜ʖಥ)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard [Ft. Nct shipper ]
Casualesiapa sangka artis yang punya banyak bakat ga pande jaga diri? tenang aja nyai udah sewa agent bertalenta buat jadi bodyguard mereka. "punya gue seksi banget nyaii " -mark "kiyod bat bole karungin ga?! " - yuta "jutek njir " - Jhonny "ngegas mu...