Bodyguard 🌹
"Yongie..."
Jaehyun dengan pelan membuka pintu kamar Taeyong, lalu terlihatlah pria manis yang sedang mengemut permen sambil menatap tab nya yang entah apa isi nya.
"Yongie..."
Tak menghiraukan panggilan jaehyun Taeyong langsung duduk membelakangi nya tanpa berucap apapun .
Dia ngambek* batin jaehyun terkekeh .
"Yang ngambek ga di kasi boneka " ucap jaehyun .
Taeyong yang mendengar tak menggubris, toh lagian boneka dia sudah ada tiga ruangan penuh .
"Ice cream?"
Taeyong meletakkan tab nya lalu berbalik menghadap jaehyun dengan mata berbinar.
Jaehyun terkekeh lalu menggapai tangan Taeyong dan mengajak nya keluar .
=>
"Nanaaa!! "
Tidak ada balasan
"Yangie kenapa berteriak?" Kun datang dari arah tangga .
"Nana mana?"
Kun melihat sekitar ruang tamu dan menemukan ada pintu yang terbuka .
"Sini" Kun menarik lengan Yangyang .
Saat ingin membuka lebar pintu di depannya kun langsung terpaku dan langsung menarik Yangyang menuju kolam renang ."Ehh?? Mau kemana? Nana di dalam yah??"
"Ekhm iyaa nana lagi bobok , yangyangie main air dulu ya di kolam " yangyang pun langsung berlari ke arah kolam
Sebenarnya sekarang Kun sedang mengeluarkan kosa kata kebun binatang di dalam batin nya .
'jeno sialan '
Kun yang termenung di kaget kan dengan guanlin yang datang membawa renjun dengan es krim di tangannya .
"Bro? Kenapa?"
"Ah gapapa ke kolam yuk?"
"OM KUNNN SINI MAINN!!!" Teriakan yangyang yg berasal dari kolam renang .
"Pft, om Kun "
Guanlin yang ingin ketawa langsung di kejar oleh Kun meninggalkan renjun yang sibuk dengan eskrim nya .
"Lah? Yaudah deh ke yangyang aja "
=>
Sudah tiga hari semenjak kejadian itu , kini semua membaik dan sekarang para anggota Neo city sedang berada di ruang tamu sambil menonton bola bersama , sedangakan para anggota rose sedang menjalan kan misi .
"Bang " panggil jisung.
Semua menoleh
"Udah ada yang jatuh cinta? "
Semua terdiam .
"Kalian semua jatuh cinta kepada mereka?" Jisung mengerut kan wajah nya .
Semua menggeleng
"Mau sampai kapan sih? Cape gua senyum Mulu " ucap Mark .
"Entahlah, sampai kita sudah aman?" Johnny dengan Apple nya .
"Bukan kah ini sedikit berlebihan? Mereka seperti nya juga sudah jatuh hati dengan kita " ucap Jeno .
"Dan beberapa dari kita sudah pernah melakukannya, iya kan Jeno, jaehyun,mark,guanlin , johnny?" Ucap Kun
Lima pria itu terdiam.
"Mereka bukan uke biasa bro, mereka sama seperti wanita, kalian serius ingin mempermainkan mereka?" Tanya taeil.
"Hyung.."
"Sudah lah kami tak peduli, biarkan saja, lagian itu akan menjadi urusan mereka dan bukan kami lagi " ucap Mark sambil mengajak yang lain untuk keluar.
"Yak!! Mark !! Jeno! " Taeil tak habis pikir dengan mereka, sebrengsek nya ia kepada Doy nanti nya juga jika ia melakukannya ia akan bertanggung jawab.
"Sudah lah Hyung " sungchan mengelus punggu Hyung nya .
"Kau juga jangan ikutan yuta!" Taeil melirik ke arah yuta .
"Bagaimana bisa aku melakukannya jika aku sudah jatuh hati padanya " ucap yuta sambil meminum soda miliknya .
"Walau aku mesum, aku tak pernah menyentuh nya tanpa bertanya " lanjut nya, lalu berjalan meninggalkan ruang tengah.
Taeil mengehela nafas
"Baguslah "
Bodyguard 🌹
TBC 📑
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard [Ft. Nct shipper ]
Randomsiapa sangka artis yang punya banyak bakat ga pande jaga diri? tenang aja nyai udah sewa agent bertalenta buat jadi bodyguard mereka. "punya gue seksi banget nyaii " -mark "kiyod bat bole karungin ga?! " - yuta "jutek njir " - Jhonny "ngegas mu...