>>>>
"They're fu*king nuts "
" Hey jangan bilang kepada yang lain!"
"Kenapa? Mereka benar benar brengsek"
"Sebagian dari kita sudah jatuh hati... Kau ingin mereka tersakiti?? Jangan bodoh mereka akan menjadi tolol saat sakit hati jungwoo Hyung!"
" Shotaro..jungwoo.. jika kalian ingin baku hantam lebih baik menggukan kan pisau iyakan??????" Winwin tersenyum manis menghadap shotaro dan jungwoo sambil memegang pisau.
"Tidak Hyung!" Jawab mereka berdua serentak.
"Bagus kalau begitu.. pak supir tolong percepat mobil nya, saya tidak tahan ingin membunuh mereka semua~~ "
dengan menggunakan nada di kata terakhir sambil memainkan pisaunya, yang membuat supir di samping nya takut setengah mati.
>>
"Kenapa?"
"Tak ada Hyung "
"Jangan berbohong Chan.."
"Hyung kapan kita selesai menjadi bodyguard mereka?"
"Sekitar dua Minggu lagi... Jangan mengalihkan pembicaraan haechan"
"Apa Hyung mencintai jaehyun Hyung?"
"Iya Hyung mencintai nya.. kenapa?"
"Cinta itu bohong Hyung ..."
"Kenapa?" Tanya Taeyong
"Banyak kebohongan didalam kata cinta" ucap haechan lalu keluar dari mobil, pas sekali mobil mereka sudah sampai tujuan .
"Kenapa ia membahas soal cinta?"
>>>
Srekk..
Sreekk..
"Cek- cek Target berada di gedung C, ganti "
" Shotaro siapkan sniper mu ke arah jarum jam tiga "
"Mereka keluar Hyung "
"Dia bersama seseorang dengan jumlah bodyguard sebanyak 40 orang "
"Tembak saat sedang bersalaman "
Dor!
Dengan penglihatan nya yang tajam shotaro di detik detik itu juga seorang pria tua tertembak dibagian kepala nya , membuat orang yang didepan nya diam tak bergerak dikarenakan shock akibat kejadian yang ia lihat langsung di depan mata.
"Tembak wanita itu juga "
Dor!
"Tugas selesai , bawa pulang sandera "
"Nee Hyung "
Misi singkat yang sulit untuk mendapatkan keberhasilan untuk tim lain , berbeda dengan tim dari Taeyong yang memiliki persiapan matang dan juga plan cadangan jika terjadi sesuatu.
"Hyung tumben mereka tidak melakukan perlindungan yang ketat?"
Brak!
"Itu karena dia bukan pemimpin mereka yang asli naa " jawab haechan saat memasuki mobil mereka.
"Lalu pemimpin mereka yang mana sebenarnya??? Kita sudah membunuh sekitar 9 pemimpin mereka dan masih ada lagi?!" Belakangan ini selagi mendapatkan misi menjaga pada idol mereka juga harus melakukan misi pembunuhan terhadap para gangster' yang berkomplot untuk menjatuhkan agent school.
Agent school bukan hanya untuk melatih seseorang dengan berbagai macam hologram,buku tentang bela diri , dan juga tentang berbagai macan senjata.
Agent school juga di harus kan mengikuti misi sesuai dengan tingkat nya, namun itu tergantung tim yang mereka miliki.
Jika hanya memiki anggota di bawah 5 mereka akan melakukan tugas penyamaran.
Jika hanya memiliki anggota di bawah 8 maka mereka akan melakukan tugas pembunuhan biasa .
Dan jika memiliki anggota di atas 10 maka mereka akan selalu mendapatkan tugas bunuh diri , walau seperti tugas pembunuhan biasa namun yang mereka hadapi bukan gangster Abal Abal , melainkan gangster yang berkomplot menjadi satu kelompok besar yang memiliki tujuan besar. Salah satu nya seperti menaklukan agent school yang berisi orang orang berbakat yang bisa mengalahkan mereka dengan mudah .
" Kemungkinan pemimpin yang asli berada di luar negri na "
" walau pemimpin mereka berada di luar kita tetap harus membersihkan para sampah yang mengacau " - Taeyong .
"Sekarang kita pulang, besok kita akan melanjutkan menjaga para idol mereka akan mengadakan konser dan fanmeet lusa " - doyoung
"Ck"
TBC 📑
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard [Ft. Nct shipper ]
Diversossiapa sangka artis yang punya banyak bakat ga pande jaga diri? tenang aja nyai udah sewa agent bertalenta buat jadi bodyguard mereka. "punya gue seksi banget nyaii " -mark "kiyod bat bole karungin ga?! " - yuta "jutek njir " - Jhonny "ngegas mu...