17.34
"Sekitar 2 jam lagi kalian akan mulai tampil jangan sampai ada yang pisah" Ucap doyoung.
Yang lainnya hanya mengangguk. Lalu winwin masuk ke ruangan itu dan sedikit mencair kan suasana.
"Doyoung hyung ~ ini winwin bawakan makanan untuk para anggota makan sebelum tampil " Ucap winwin dengan senyuman khas nya .
Mang atuy gemesh:)
"Eee... Makasi win "
"Sama sama, winwin ke jaemin dulu ya "
"Yaudah kalo ada apa apa bilang yah "
"Nee" Winwin keluar ruangan.
Di ruangan itu hanya ada anggota Neo City , doyoung dan Haechan yang sedang bersandar di dinding dengan earphone di telinga nya.
Puk
"Ei mark kau memperhatikan siapa? " Tanya guanlin.
"G-ga ada " Gagap.
Guanlin yang menyadari kalau mark gagap. Ia langsung melirik ke arah haechan yang setia menyandar ke dinding.
Dan yang benar saja, seperti biasa hachan hanya memakai jaket namun tak memakai kaos di dalam. Tapi menurut guanlin itu sudah kebiasaan nya, tapi apakah haechan tak akan sakit nanti jika terkena angin? Bingung guanlin.
Doyoung yang memperhatikan mereka pun tau apa yang sedang mereka pikir kan.
"Tenang saja, ia sudah bertahun tahun mengenakan pakaian seperti itu "
"Dan kami tak pernah melihat nya sakit, dan rupanya dia seperti ayah nya yang memang suka mengenakan pakaian seperti itu " Lanjut Doyoung.
Dan ke 12 same di sana hanya mengangguk paham.
"Hyung mereka bergerak " Ucap haechan tiba tiba .
"Apa? "
"Suara langkah kaki sekitar 20 orang mengarah ke sini dari arah barat " Ucap haechan setia bersandar dengan mata tertutup.
Yang bikin bingung adalah, bagaimana dia bisa mendengar suara langkah langkah kaki itu jika telingnya tersumbat earphone ? Entah lah mungkin itu kelebihannya? .
"Baiklah kalau begitu, ketat kan penjagaan sebelum tampil"
Dan setelah tampil para anggota neoCity menghilang."Hei benar bukan yang itu jemputan kita ?? " Tanya taeil.
"Mungkin iyaa, ayoo "
"Sudah? " Sang supir bertanya.
"Sudahh "
Dan saat di tengah jalan salah satu anggota merasa aneh.
"Hei... Ini bukan mobil kita " Bisik yuta ke Johnny.
"Hah? Apa maksud mu? " Bisik Johnny.
"Mobil kita ada banyak minuman di belakang dan saat ku perhatian ini bukan mobil kita.. " Jelas yuta.
"Kalau begitu kita hanya bisa diam menunggu bantuan " Ucap Johnny.
"Kurasa juga begitu "
"Hei kemana para anggota?? " Tanya taeyong.
"Kami juga sedang mencari mereka hyung " Balas doyoung.
"Percuma mencari mereka di sini, mereka di culik " Ucap jaemin.
"Dari mana kau tau?? "
"Ada mobil yang mirip dengan milik kira dan kemungkinan para anggota mengira kalau itu jemputan mereka. " Jelas jaemin.
"Kalau begitu kita harus bergerak, bahaya jika yang menculik mereka adalah musuh kita " Winwin buka mulut .
"Aku setuju walau ini mendadak "
TBC 📑
YESHH SEMPET BUKA WP AHAHAHHA 😭🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard [Ft. Nct shipper ]
Nezařaditelnésiapa sangka artis yang punya banyak bakat ga pande jaga diri? tenang aja nyai udah sewa agent bertalenta buat jadi bodyguard mereka. "punya gue seksi banget nyaii " -mark "kiyod bat bole karungin ga?! " - yuta "jutek njir " - Jhonny "ngegas mu...