"Oke sekarang kenalan ""Lee Taeyong "
"Dong sincheng or winwin "
"Lee haechan "
"Na jaemin "
"Ten Lee "
"Huang Renjun "
"Liu yangyang "
"Kim doyoung"
"Kim jungwoo"
"Xiao dejun "
"Osaki shotaro "
"Zhong chenle "
Para same kaget. Ya gimana ga? Rupa nya yang bakal jadi bodyguard mereka itu anak Kolomengrat terkenal di Korea. Kabar nya keluarga besar ini, belum mengkonfirmasi kan tentang anak mereka. Dan semua Identitas anak anak mereka di tutup dengan rapat tanpa alasan.
Dan rumor nya, anak anak Kolomengrat ini terkenal dingin, kejam dan tanpa ampun. Sama seperti orang tua mereka.
"K-kalian dari -"
"Ya."
"Jangan membocorkan identitas kami jika kalian tak mau mati di tangan kami " Yang mendengar nya pun terdiam. Ya mau bagaimana? Anggota rose terkenal dengan kekejaman nya dalam menjalan kan tugas.
Bahkan hampir semua mafia di Korea tunduk pada kelompok agent yang satu ini dengan alasan yang pasti.
"Kalian akan tinggal di sini nanti nya" Ucap irene.
"Hah?! "
Seoul. 10.23"Ada informasi? "
"Ada beberapa hyung "
"Apa saja isi nya ? "
"Itu- "
" Morning "
Ucapan jaemin terhenti ketika mendengar sapaan dari salah satu anggota Neo city.
"Hmm " Dan sapaan itu hanya di balas deheman.
"Jadwal kami hari ini apa hyung? " Jaehyun bertanya ke Taeyong.
"Pukul 2 nanti akan ada pertemuan dengan para fans, lalu jam 7 kalian akan tampil konser hanya itu " Ucap Taeyong.
"Hm? Tumben nyai memberikan jadwal yang sedikit? " Ucap Johnny.
"Itu karena kami akan melakukan sesuatu " Ucap haechan yang membawa tumpukan buku.
Bukh
"Aaahh buku buku ini benar benar membuat pinggang ku encok " Keluh haechan.
"Kau belum melakukan tugas mu, dan sekarang kau malah merengek? " Itu renjun yang membawa senapan.
"Brisik kau momin " Desis haechan.
"Yak diam kau tengil "
Yang di sana hanya memperhatikan tanpa ada niat melerai mereka.
"Halo? ""... "
"Nee? "
".... "
"Jendral bagaimana pun kami juga harus melakukan tugas kami, dan ingat! Pangkat mu masih di bawah ku! Jangan sembarang memberi perintah "
".... "
"Bullshit I don't give a f*ck "
Tut
"Siapa ten ? "
"Siapa lagi kalau bukan rubah tua " Desis ten.
"Hyung... "
"Yes ? "
"Apa kau tak penasaran dengan mereka? " Tanya jisung ke taeil.
"Hmm entah lah , tapi aku lumayan penasaran dengan apa yang mereka lakukan nanti " Ucap taeil
"Kalau kau hyung? "Jisung melirik Johnny.
" Yah aku lumayan perasaan dengan angka sepuluh " Ucap nya santai.
"Sepuluh? " Jisung memiringkan kepala nya berpikir.
"Astaga, itu ten hyung jisung ... " Gemas jeno.
"Eehh??? Johnny hyung penasaran dengan ten hyung? " Ucap jisung bingung.
"Yah lumayan.. "
"Kalau kau jisung? "
"Hmm kalau jisung sih.. Dengan uke yang pipi nya gembul itu " Jisung menunjuk chenle yang sedang diam dengan mata terpejam dan telinga tersumbat earphone.
"Eoh? Kau suka yang imut rupa nya~"goda jeno.
Jisung mendengus sambil merona" Mana ada! "
"Eeii bohong "
"Hyunggg!!! "
TBC 📑
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard [Ft. Nct shipper ]
Randomsiapa sangka artis yang punya banyak bakat ga pande jaga diri? tenang aja nyai udah sewa agent bertalenta buat jadi bodyguard mereka. "punya gue seksi banget nyaii " -mark "kiyod bat bole karungin ga?! " - yuta "jutek njir " - Jhonny "ngegas mu...