edisi puasa | Chap 12

3.9K 437 27
                                    


Bodyguard

Edisi sebelum puasa 🙏🏻🫂

'PLAK

" PALA LU KECOA , ITU KUACI BEGO "

Setelah menyelesaikan tugas mereka berkumpul di mansion milik para agent.

"Ya maaf Hyung tadi keliatan nya kayak kecoa " haechan nyengir tak berdosa , setelah membuat keributan pasal 'kecoa'.

"Jangan di ulang" tekan Ten dengan muka merah nya , efek samping takut dengan kecoa .

"Eh Ten pala lu ..."

"APA LAG- ya tuhan bentar lagi puasa.. tapi kenapa.... OH MY GOD HYUNG JAUH KAN HEWAN BERKAKI ITU " Ten kalang kabut setelah mendapati kecoa di pundak nya .

Yang lain nya ikut panik , dan hanya chenle yang tenang menghadapi kecoa yang dari tadi bingung kenapa ia di lempar lempar .

" Chonlooo usir hewan itu tolonggg " pinta renjun . Dan Lucas yang dari tadi memeluk jungwoo mendadak memucat wajah nya karena kecoa itu berjalan ke arah nya dan jungwoo.

" Astaga , NYAIII ANAK MU DI PERKOS KECOA NYAIIII " Lucas teriak mengelilingi mansion sambil menggendong jungwoo di pundak nya ,dan jungwoo berjanji akan melempar Lucas ke gudang jika 5 menit lagi ia belum di turun kan .

"Dramatis sekali kalian " ucap chenle .

Chenle dengan santai menangkap kecoa itu lalu di bawa keluar .

"Kenapa berisik sekali ", jaehyun turun dengan muka bantal nya di ikuti Jeno dan jisung .

"Pasal kecoa " ujar jaemim yang dari tadi hanya melihat dari atas .

"Dasar penonton " desis renjun .

"Salah sendiri membiarkan pintu gudang terbuka " jaemim turun dengan memakan kripik favorit nya .

"Siapa yang suka membuang sisa makanan ke gudang " renjun menatap haechan .

"Apa ?! Betumbuk kita ?!?!"

"AYOKKK SIAPA TAKOT " Renjun memasang ancang ancang nya .

"OH?! AYOOKK"

"AY- mhmhhmmmmhkk" tak selesai Dengan triakan nya guanlin yang baru saja datang langsung menutup dan menarik renjun manjauh agar tidak ribut.

"HEH MALAH DI BAW- Am nyam nyam " sama dengan haechan yang tiba tiba di beri roti madu oleh Mark yang baru datang lalu menarik nya pergi menjauh .

"Lah , ga jadi senggol bacok nya ?? Cuih ga seru ya bestiee" chenle langsung menarik jisung yang masih mengantuk.

"Gw siapa "

"Gw di mana "

"Gw apa "

Trio ngelag berkumpul 🙏🏻 ( jaehyun , Johnny, yuta )

Bodyguard

TBC 📑

Sebelum puasa ni Yee , nanti pas puasa bakal banya up nya 😌🙏🏻🫂

Bodyguard [Ft. Nct shipper ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang