[ep] panci pink |Chap 14

3.3K 339 28
                                    


Bodyguard 🌹

Edisi puasa 🌙🕌

.
.
.
.
.
.

"OPPAA MANA BONEKA KU!!?!"

"ASTAGHFIRULLAH KARIN! JELAS JELAS BONEKA LU ADA DI BELAKANG LU " Jerit Jeno yg geram dengan adik nya yang memiliki sifat pikun .

"Oh lupa " santai aja tuh bilang lupa , padahal Uda mancing emosi .

"Jen Jen Jen Allahuakbar jangan Jen " jaemin menahan Jeno yang sudah ancang ancang ingin melempar kursi yang tadi berada di samping nya .

"Kalo bukan anak kesayangan mami dh gue buang lu " Jeno pun meletakkan kembali kursi yang di angkat nya tadi lalu menyender kan badannya ke badan jaemin .

"Hiuh bacot lu anak kesayangan papi"

Karina dengan santai nya melenggang pergi dengan memeluk boneka Boba nya .

"Jangan!! Allahu Jeno !! " jaemin kembali panik saat Jeno ingin melempar cangkir kesayangan jungwoo .

Plak!

"Sakit ay "

"Ay ay ay pala mu ayam "

Kesel nih si jaemin😌

Bodyguard 🌹

"Woyy!! Bantuin Napa Uda di beliin takjil juga "

"Bentar Hyung!!"

Lucas dengan semangat langsung mengambil semua plastik yang isi nya makanan untu buka puasa dengan wajah ceria .

"Lha di bawa semua " heran Gisel

"Biasa orang laper kan gitu" ucap jungwoo .

"Udah udah! Cepet kumpul buka " Taeyong mendorong yang lain untuk langsung ke meja makan .

"Berapa lama lagi ??" Tanya jaehyun

"10 menit lagi , sabar ay "

"Lamaaa!" Serentak semua menjawab .

"Yang ga sabar gue geplak kalian pake ini !"

"Yang ga sabar gue geplak kalian pake ini !"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalian tau itu apa ??



Yap

Panci pink seokjin 😌🙏🏻

"Wanjir panci pink bang jin " ucap guanlin .

"Dapet dari mana lu Hyung ??"

"Si Jungkook nitip kata nya mau ngejailin jin ,jadi yauda gue pake aja dari pada berdebu " ucap Taeyong santai .

"Sip siap besok di amuk bang jin " haechan dan Hendry mengangguk mendengar ucapan xiaojun.

"Gampang bujuk nya mah!"

"Gimana cara nya ??" Pada kepo.

"Tinggal kasi piso pink buat nikam Ade Ade nya " yang ngomong santai yang denger ketar ketir ga tuh .

"Serem ges "

"Betul betul betul "

Duk Duk Duk Duk Duk Duk

"BUKAAAA!!!"

Pada baca doa trus minum nih , minum es Marjan warna ijo 🙏🏻

"AKHIRNYA SEGER" ujar Lucas

"Masi ada besok loh "

"Paling juga pada tidur besok " ucap winwin sambil mengambilkan roti untuk yuta .

"Emang besok gwa adwa jwadwal??" Mulut yuta di sumbat winwin Uda kek ada dendam pribadi 🙏🏻

"Ga adaa , besok libur "

"AKHIRNYA BEBAS DARI NYAI !!"

"Ni anak kenapa lagi kayak dendam Ama nyai " bingung renjun .

"Lu ga tau ren "

"Tangan gua di pijitin Ampe benyok pas satu mobil Ama nyai " ucap guanlin dengan drama nya .

"Drama lu" di toyor tuh pala guanlin Ama jaemin .

"Yaela beneran padahal "

"Ya ga duli " serempak ga tuh .

"Guhe terbuli "

"Karma lu" sinis renjun .

Bodyguard 🌹

TBC 📑

Makin lama makin panjang chap nya yaa jadi sabar aja 😌🙏🏻

Bodyguard [Ft. Nct shipper ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang