"siapkan beberapa tim untuk menjaga di luar dan di dalam untuk berjaga dan menghindari hal yang tidak diinginkan, kalian semua paham?!"
" siap paham kapt!"
"bubarkan barisan!"
" bagaimana dengan kita hyung?" tamya jaemin.
" kita akan menjaga mereka dari dekat dan kalian akan tetap berada didekat para idol untuk menjaga mereka dari fans gila, sekarang pergi ke tempat kalian masing masing "
setelah taeyong memberikan instruksi kepada anggota rose dan anggota lainnya ia pun pergi ke ruangan cctv untuk memantau nmun saat ingin pergi sebuah tanggn kecil memegang seragamnya.
"hyung kau tak membantu kami menjaga para idol?" tanya chenle.
"hyung akan berada di ruangan cctv chenle - ya, kamu kembai lah ke tempat mu yaa" ucap taeyong lalu mengelus kepal chenle dan mendorong nya ke arah jisung yang sudah menatap chenle dengan mata berbinar.
>>>
Semua berjalan lancar menurut Taeyong , namun ia mencurigai dua orang wanita yang berada di barisan fanmeet tepat didepan Mark dan juga jaehyun.
Dua orang wanita memakai Hoodie oversize dengan warna hitam dan juga coklat, memakai masker dan membawa sebuah tas hitam yang entah isi nya apa.
"Haechan "
'nee Hyung '
"Lihat dua orang wanita di barisan belakang fanmeet tepat di depan Mark dan jaehyun, lihat mereka tanpa terlihat curiga "
'Aku melihat mereka .....'
Tidak ada balasan beberapa detik dari haechan
'......hyung aku harap kau bisa ke sini dan menjaga jaehyun Hyung , pengawal yang menjaga jaehyun tak terlihat sudah 20 menit dari info yang didapat oleh anak anak, dan Hyung .....'
"Ada apa chan??" Taeyong masih memperhatikan layar yang memperlihatkan puluhan fans yang masih mengantri .
ia kesulitan melihat kedua wanita itu dikarena kan jarak untuk melihat kedua wanita itu lumayan sulit efek dari pemasangan kamera yang terlalu jauh dan hanya bisa menampakkan kepala mereka saja .
'mereka membawa pistol '
Taeyong terdiam sejenak, ia tak sengaja melihat sesuatu disaat bertepatan dengan apa yang diinfokan haechan .
Ia kenal kedua wanita itu!
"Awasi mereka haechan, aku akan kesana dan ingat! Kau kenal mereka berdua !"
Setelah itu Taeyong berlari keluar dari ruangan CCTV dan langsung meminta Anggota lain untuk menggantikannya memperhatikan kedua wanita itu.
'miyeon dan siyeon!'
Dor!!
Semua orang panik lari keluar dari tempat fanmeet, tak terkecuali Mark Lee yang ikut panik saat melihat tangan seseorang yang ia kenal berada di depannya dan menahan sebuah peluru pistol.
" h-haechan..apa yang kau lakukan!" Mark panik dan langsung menarik haechan untuk duduk disamping meja .
"Ck lepas lee " haechan menarik tangan nya dari pegangan Mark dan membuat Mark bingung dan semakin panik karena darah yang mengalir dari tangan haechan semakin banyak .
" k-kita harus ke rumah sakit , ayo! " saat Mark ingin menarik haechan , tepat dibelakang nya ada wanita yang memakai Hoodie berwarna coklat sedang menodong nya dengan sebuah pistol.
"Awas!!"
Haechan mendorong Mark kesamping dan menendang kaki wanita itu hingga tudung Hoodie yang dia pakai terlepas dan menampakan wajah nya yang memakai masker dan membuat nya jatuh terbaring dengan kepala nya yang membentur lantai.
"Miyeon?!"
Apa-apaan! Mantan anggota agentschool!? Choi miyeon???
Bukan kah dia sudah terbakar hangus lima tahun yang lalu bersama anggota kelompok pembelot nya?!!
Kepala haechan pusing di tambah tangan nya yang mulai terasa sakit, ia melihat orang yang dulu melatih nya sekarang berada di depan nya menodong pistol ke arah orang yang harus ia lindungi.
Rasa nya ingin mati saja !! - batin haechan
TBC 📑
Lama banget ga up kan? Iyaaaaa kaaaaannnnnn 😘🫶🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard [Ft. Nct shipper ]
De Todosiapa sangka artis yang punya banyak bakat ga pande jaga diri? tenang aja nyai udah sewa agent bertalenta buat jadi bodyguard mereka. "punya gue seksi banget nyaii " -mark "kiyod bat bole karungin ga?! " - yuta "jutek njir " - Jhonny "ngegas mu...