edisi puasa | Chap 13

3.5K 376 20
                                    


Bodyguard

Edisi puasa 🌙🕌

"Mencoba sabar menghadapi bocah setan " gumam Ten .

Di hadapan nya terdapat Yangyang dan Hendry yang bergoyang ria mendengar lagu .

Jika kalian tak tau , sekarang masuk jam sahur 😌 pukul 3 pagi mansion sudah di penuhi lagu dangdut yang di putar oleh Johnny yang sekomplotan dengan Yangyang dan Hendry .

"Kuat kan iman ku " winwin bergumam dan di dengar oleh yuta yang masih mengantuk sambil memeluk nya .

"Kapan makanan nya selesai" tanya jisung yang mengucek mata nya .

"Sebentar lagi " jawab chenle melihat ke arah dapur .

"Semoga tidak ada yang menguras tenaga nanti " yang lain mengangguk , takut jika misi yang di berikan menguras tenaga tapi bagaimanapun misi tetap misi harus di lakukan .

Bodyguard

"Makanan selesai!!" Jerit Taeyong membawa makanan ke meja makan di ikuti jaemin dan xiaojun .

"Akhirnya makanan "

"Ayo cepat makan waktu nya sisa 20 menit lagi " ucap jaehyun.

Yang lain pun langsung bergerak cepat untuk duduk lalu makan bersama .

(Kita buat mereka ikut puasa yagesya 😌✌️)

09.37

"Iman ku kuat kok , tahan tahan..." Batin renjun yang melihat adik angkat nya makan di hadapannya .

" Hehe sorry oppaa " ningning nyengir dengan mulut berisi makan pendas .

Dengan lahap ningning makan sedangkan kakak angkat nya harus menahan lapar melihat nya .

(Pasti sering terjadi , yang punya Ade ga puasa yagaya 😌)

"Dendam aku dengan mu " ucap chenle .

"Dendam dosa loh " ejek ningning .

"Sabar Hyung " jisung menahan chenle yang hendak melempar sendal milik Hendry yang entah dari mana .

Bodyguard
TBC 📑

Bodyguard [Ft. Nct shipper ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang