14 || Masalah Thesa

4.6K 746 520
                                    

Sudah vote?

Wrng' part ini sedikit lebih panjang


"Sunghoon mana?"

Thesa memukul meja milik Jay. Matanya menatap tajam kearah Jay.

Melihat itu Jay tertawa, ia menaruh salah satu kakinya keatas meja lalu mendekatkan wajahnya ke hadapan Thesa.

"Ngapain lo tanyain Sunghoon?"

"Bukan urusan lo," sinis Thesa. "Cepat jawab Sunghoon ada dimana."

Jay geleng-geleng. "Ga sopan banget sama orang ganteng. Gue kutuk jadi lintah juga lo."

"Gue gasuka bercanda. Cepat jawab," gertak Thesa.

"Mana gue tau, lo kira gue cenayang," balas Jay santai.

Melihat respon Jay yang sejak tadi tidak pernah serius membuat Thesa semakin kesal, bahkan rasa-rasanya Thesa ingin sekali menampar wajah Jay detik itu juga.

"Percuma nanya ke orang kaya lo," Thesa berlalu meninggalkan kelas.

Di belakang Jay udah mukul-mukulin angin kan. Coba aja Thesa ini berbatang, pasti sudah baku hantam sejak lima menit yang lalu.

"Dasar medusa! Gue tusuk juga muka lo pake jarum akupuntur," desis Jay.

Kemudian Jay kembali terdiam. Kalo di pikir-pikir Sunghoon beneran kemana ya? Kok Jay ga nyadar kalo sejak tadi ia duduk sendirian, perasaan tadi kaya ada Sunghoon di sebelahnya.

Jay gaboong temen-temen ini beneran. Kan orang ganteng di larang berbohong.

"Positif thingking aja, siapa tau yang barusan duduk di sebelah gue itu jin qorin nya Sunghoon."

Setelah itu Jay melirik jam tangannya, sebentar lagi bel masuk bunyi. Ini Sunghoon kemana coba?

Yang Jay liat terakhir kali Sunghoon pergi sama Jesslyn keluar dari lapangan.

Mata Jay membulat, buru-buru ia mengeluarkan hp dan menghubungi Sunghoon.

'Halo.'

"Lo dimana anjing? Buruan balik ke kelas."

'Lagi di uks bareng Jeje.'

Jay mendeham pelan. "Udah cepetan balik kelas, jam pertama ulangan Mtk anjir."

'Gampang itu mah. Chill.'

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SUNFLOWER • Jake Shim || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang