05 || Biasa

3.6K 867 660
                                    

Sudah vote? ☺

Istirahat ini Jake sudah berada di meja kantin duluan bersama Sunghoon dan juga Jay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Istirahat ini Jake sudah berada di meja kantin duluan bersama Sunghoon dan juga Jay. Barusan Sunghoon memesan siomay buat mereka bertiga.

Jay kembali bersiul saat adik kelas berjalan melewati nya. "Dek,"

"I-iya kak?" sahut adik kelas tersebut.

"Tau ga berbedaan indomie sama lo itu apa?" tanya Jay

Wajah adik kelas itu sudah malu-malu gimana gitu. Mau di gombalin sama kakak kelas ganteng, siapa yang tidak baper?

"Ngga kak." ucapnya malu.

"Kalo indomie seleraku, kalo lo kaga!"

Suara tawa Jay seketika menggelegar ke penjuru kantin. Sunghoon dan Jake menahan diri supaya ga ikut ketawa kan, gaenak soalnya sama adik kelas yang hari ini jadi korban si Jay. Mukanya udah mengeras nahan-nahan emosi gitu.

"Dasar mulut lo bau azab kak!" tukas nya sebelum berlalu dari hadapan Jay.

Tidak mempedulikan, Jay masih sibuk tertawa sembari memegang perutnya.

"Kurang kerjaan banget lo." pungkas Sunghoon.

Kini arah mata Jake tertuju pada Jesslyn yang baru tiba ke kantin bareng Chaca. Jake melambaikan tangan.

"Jess." panggil Jake.

Jesslyn menoleh, lalu tersenyum tipis. Dia berjalan menuju meja nya Jake dan temannya.

"Eh tumben Jeje ke kantin. Biasa nya baca buku terus di kelas." ucap Jay.

"Gue yang paksa Jeje. Soalnya tadi pagi dia ga sarapan." balas Chaca.

Chaca kemudian duduk di sebelah Jay dan Jesslyn menuju kursi sebelah Jake. Tapi kursi nya malah di tahan sama Jake sebelum dia duduk disana.

"Kenapa? Aku mau duduk." ujar Jesslyn bingung.

"Kamu duduk di sebelah Sunghoon aja, Jess. Soalnya ini sudah ada yang mau nempatin."

"Thesa?" tebak Jesslyn.

Dan yah benar sekali. Jake langsung menggangguk. "Iya. Thesa suka ngambek kalo tempat nya di dudukin sama orang lain."

Orang lain? Bukannya di depan Jake sekarang ini pacarnya?

Kenapa Jesslyn tampak seperti orang asing di mata Jake.

"Sini Je, duduk sama gue." Sunghoon menyuruh Jesslyn untuk duduk di sebelah nya.

Jesslyn mengangguk. Lalu duduk bersebelahan sama Sunghoon.

Sedangkan Jake kembali duduk di kursinya, menunggu Thesa datang.

SUNFLOWER • Jake Shim || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang