07 || Figuran

3.9K 888 418
                                    

Sudah vote? ☺

Besok pagi nya Jesslyn berangkat sekolah seperti biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Besok pagi nya Jesslyn berangkat sekolah seperti biasa. Niatnya sih tadi gamau berangkat, soalnya semalam Jesslyn kurang tidur jadi kepala nya sedikit pusing.

"Jeje."

Lah tumben apa ni Jake udah berdiri di depan gerbang. Nungguin Jesslyn kah?

"Apa." balas Jesslyn dingin.

"Semalam aku minta maaf. Waktu itu aku sama sekali ga bermaksud ngatain kamu kaya gitu." sesal Jake.

Ini benaran kok, Jake ngerasa bersalah banget sama Jesslyn setelah kejadian semalam. Bahkan bisa di bilang Jake tadi malam gabisa tidur.

Jesslyn membuang napas kasar. "Ini masih pagi. Aku gamau bahas itu."

Tangan Jesslyn di tahan saat hendak pergi. "Jangan marah ya? Aku beneran minta maaf."

Kini Jesslyn menepis tangan Jake. "Gausa minta maaf, aku bosen dengarnya."

Jesslyn melanjutkan jalan nya lagi. Ga peduli sama Jake yang menatap sendu kearahnya.

Jujur, Jesslyn capek.

Dimana-mana orang minta maaf itu besoknya berubah menjadi kepribadian yang lebih baik gitu ya karna menyesali perbuatan nya. Lah ini? Minta maaf terus tapi besok-besoknya tetap ngelakuin kesalahan yang sama.

"Oh, kasihan.. Oh kasihan.. Aduh kasihan."

Dateng-dateng Jay langsung merangkul pundak Jake, tidak lupa menyentil jidat cowok itu supaya cepet insaf. Di sebelahnya juga ada Sunghoon.

"Makanya jadi cowok jangan maruk. Mana ada cewek yang betah ngejalin hubungan sama cowok egois kaya lo." ucap Jay

"Mending lo diem. Ucapan lo ga guna sama sekali." sinis Jake.

Jay melepas rangkulannya sambil ketawa-tawa ga jelas gitu yekan, terus jalan duluan masuk ke dalam gerbang.

Pas Sunghoon mau nyusul Jay, si Jake udah manggil dia duluan.

"Jauhin Jesslyn. Gue gasuka liat lo deket-deket sama pacar gue." tegas Jake.

Alis Sunghoon terangkat satu. "Kenapa? Gaenak ya liat pacar sendiri deket-deket sama orang lain?"

Jake diam aja. Tapi tatapannya tajam banget, beda sama Jake yang biasanya.

"Gue cuma mau lo ngerasain apa yang Jesslyn rasain selama ini." ucap Sunghoon sebelum pergi.

SUNFLOWER • Jake Shim || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang