🍁🍁🍁
"Lengkapi hidupmu dengan mencintai orang yang mencintaimu, bukan orang yang menyia-nyiakan kehadiranmu."
READERS
Vote & komen*****
Sesuai yang dikatakan Kaivan di kantin tadi, dia dan Kaila sedang berada di jalan pulang setelah singgah membeli eskrim permintaan adiknya.
"Wahh warnanya cantik banget" ujar Kaila. Matanya berbinar setelah membuka bungkus eskrim miliknya.
"Rasanya enak, manis, dingin" pekiknya girang setelah mencicipi eskrim nya.
"Abang mau" tawar Kaila menyodorkan eskrim ke depan mulut Kaivan yang sedang menyetir.
"Ayo dimakan enak loh bang, nanti nyesel kalau gak di coba" ucap Kaila lebih terkesan memaksa.
Mencoba eskrim ke mulutnya sensasi dingin langsung menyergap dari kerongkongan hingga perutnya.
"Manis" kata Kaivan tersenyum menatap Kaila sebentar kemudian fokus menyetir lagi.
"Mau lagi gak" ucap Kaila lagi.
Kaivan menggeleng "kamu aja yang makan, habisin" katanya.
"Yaudah" ucap Kaila dengan senang hati menghabiskan eskrim tersebut.
Sesekali Kaivan melirik Kaila yang asik menikmati makanannya, terkekeh pelan melihat ekspresi lucu adiknya seperti anak kecil.
"Lain kali beli lagi yah bang" kata Kaila setelah eskrim di tangannya habis.
"Everything for you, asal jangan banyak-banyak" ucap lembut Kaivan mengusap pelan rambut sang adik dengan satu tangan menyetir.
Mendengar itu membuat Kaila memekik kecil. "Yess" dengan kepalan tangan terangkat membuat Kaivan geleng-geleng kepala.
Tak berselang lama mobil yang di kendarai kaila dan Kaivan sampai di pekarangan rumahnya.
Turun dari mobil Kaila berlari-lari kecil masuk kedalam rumah di susul oleh Kaivan yang menatapnya khawatir. Protektif kumat.
"Kaila jangan lari-lari nanti kamu jatuh" seru Kaivan mengejar Kaila.
Belum semenit Kaivan berkata Kaila sudah terduduk di lantai teras rumahnya.
"Nah kan di bilangin juga, ngeyel sih" oceh Kaivan menghampiri Kaila yang matanya sudah berkaca-kaca dengan bibir mengerucut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sampai Menutup Mata (Hiatus)
Любовные романы🍁🍁🍁 Biar gak ketinggalan update follow sebelum baca 👌 ___________________****___________________ Gadis cantik berwajah imut nan menggemaskan, mata yang indah tapi tidak dengan kehidupannya. Ia sakit bukan hanya fisiknya tapi juga batinnya. Berha...