Saat ini Fairel tengah menunggu Arbia yang sedang keluar. Dirinya baru mengetahui sebuah fakta bahwa istrinya adalah seorang leader dari geng motor yang sangat menutup seluruh identitas anggota beserta leader nya agar tidak ada yang mengetahui hal tersebut. Dan ia baru mengetahui bahwa leader dari geng motor itu adalah Arbia.
Ia menunggu istrinya sambil duduk dan menonton TV. Saat mendengar ada langkah kaki dari luar apartemennya, ia langsung berdiri dan menunggu seseorang itu masuk.
Ceklek
"Gue kira lo perempuan biasa, ternyata dugaan gue salah besar," ucapnya dengan sorot mata tajam sambil menatap Arbia yang baru saja masuk.
Arbia berhenti dan menatap Fairel. "Maksud lo? Gue nggak paham." Arbia memicingkan mata tak paham dengan ucapan suaminya barusan.
"Lo leader FLANDERIES, gue tau itu," jawab Fairel yang baru saja mengetahui fakta bahwa istrinya adalah seorang leader dari geng motor terkuat yang selama ini tidak pernah menyebarkan identitas seluruh anggotanya, termasuk sang leader. Dan itu adalah Arbia, istrinya sendiri.
Arbia sontak terkejut dengan pernyataan suaminya itu. Bagaimana bisa Fairel mengetahui bahwa dirinya adalah leader dari geng yang ia sembunyikan rapat-rapat itu? "H-hah? apaan sih, lo nggak usah ngaco deh." Arbia menjawab perkataan Fairel dengan gugup yang tambah menyakinkan Fairel bahwa yang barusan ia katakan adalah sebuah fakta.
Lantas Fairel mengangkat tinggi-tinggi jaket kebanggaan geng FLANDERIES yang bertuliskan kata 'LEADER' di lengan kanan bagian atas. "Lo udah nggak bisa ngelak lagi." Senyum miring terpampang jelas di wajah Fairel. Hal itu membuat Arbia mati kutu dan terpaksa ia harus jujur.
-------------
HAI, AKU UP PROLOGNYA DULU YA, KALAU KALIAN SUKA NANTI AKU LANJUTIN CERITANYA.
JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMENNYA YAAA, TINGGALIN JEJAK BUAT CERITA PERTAMAKU.
SEE YOU IN NEXT PART AND SEMOGA SUKA SAMA CERITANYA. BABAYY💗
KAMU SEDANG MEMBACA
HORRIBLE COUPLE
Teen FictionBagaimana jika Arbia si leader geng motor yang selama ini disembunyikan, akan dijodohkan oleh seorang laki-laki yang pernah ditolong Arbia saat dirinya melihat orang itu sedang di keroyok? sialnya laki-laki itu adalah seorang leader geng motor juga...