Happy reading 💨💨💨
Bel pulang sekolah sudah berbunyi lima menit yang lalu, akan tetapi Mischa dan Zara masih berada di kelas karena hari ini adalah jadwal piket kelas mereka dan beberapa orang lainnya.
"Nah udah bereskan, ayoklah sekarang kita pulang jiwa rebahan gw udah meronta-ronta." Ucap Gopud dan yang lain mengangguk menyetujui
"Yaudah yok kita pulang nanti ada penjaga yang bakalan kunci kelasnya." Ucap Rian menimpali
Merekapun akhirnya pulang stelah piket kelas yang lumayan menguras tenaga apalagi setelah kegiatan belajar tadi yang juga membuat otak mereka penuh dengan asap tentu mereka ingin cepat pulang.
Tapi meskipun sekolah elit mereka tetap diberi jadwal piket itu juga sebagai bagian kecil tanggung jawab mereka menjalankan tugas.
Diparkiran Mischa ketar ketir sendiri karena ada Revan dkk yang ternyata belum pulang, Zara yang merasa Mischa terlihat bertingkah aneh pun bertanya.
" Kenapa lo ketar ketir kayak gitu?"
"Eh i-iitu anu gw ad___
" Jangan lupa utang lo malam ini." Bisik Revan tiba-tiba saja sudah berada didekat Mischa, mereka yang melihat kejadian langka tadi melongo apa-apaan tadi itu?
"Cabut." Revan pergi diikuti ke tiga sahabatnya
"Dia bilang apa tuh tadi ekhem cieee." Ejek Zara sambil menaik turunkan alisnya
"Kepo Lo yok lah balik, Lo di jemput apa gimana?"
"Iya gw dijemput sopir tuh dah ada kalo gitu gw duluan ya, jangan ngebut Lo hati dah..."
"Iya hati-hati juga. Cus lah kita pulang ngeng..." Melaju dengan kecepatan sedang Mischa akhirnya sampai di rumah.
"Assalamualaikum Mischa pulang."
"Waalaikumsalam, eh non tumben pulangnya kesorean." Tanya bi Iffah setelah menyajikan jus mangga kesukaan anak majikannya itu di meja dapur.
"Iya ni soalnya tadi aku piket kelas dulu, yaudah kalo gitu aku kekamar dulu ya bi."
"Iya, jangan lupa mandi terus shalat ya non." Di balas anggukan oleh Mischa dan pergi ke kamarnya untuk mandi lalu menunaikan kewajibannya.
Setelah selesai Mischa merebahkan dirinya di kasur lalu membuka aplikasi chat di handphone nya, lalu banyak notifikasi muncul.
Zara cantek
Woy on elah, Rev... (5)
Rangga😘
Gw kangen lo...(3)
Misand 🐐
I Miss .... (1)
Aris💩
Sayangnya aa...(1)
+62217005****
Sv pacar ok...(3)Lalu Mischa membuka chat dari Rangga terlebih dahulu jujur dia kangen dengan sahabat yang sudah Mischa anggap kakaknya ini.
Rangga😘
|Gw kangen lo Mischa sayang
|Heyyy woy
|Njir kagak dilihat maupun dibaca
Sakit gw hiksApaan sih lebay Lo ah|
|jahat Lo gw serius jua
|Nanti gw sama yang lain mau
Main kerumah besokOk Mischa tunggu bawa makan yg |
Banyak yaRead
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Take Me With You
Novela Juvenil"malam ini rasanya aku sudah terjatuh rasanya sakit rasanya sudah tidak ada harapan untuk mengembalikan keadaan sperti semula kenapa disaat aku merasa bahagia harus ada dan datang rasa yang membuat ku ingin menghilang saja dan satu hal aku tidak...