06

29 34 8
                                    

Votenya guys❤


"Makasih ya ga." Ucapnya tulus dengan senyum yang mengembang.

"Iya santai aja kali udah biasa juga kan,eh btw itu kacamata lo gimana nanti mau gw anter beli yang baru kagak?"

"Ehmm gak usah deh nanti aja masih bisa diperbaiki kok ini pake lem,untung aja lensa kacanya gak pecah."

"Sekali lagi gw minta maaf ya." Ucapnya merasa bersalah."gini aja deh sebagai permintaan maaf dari gw lo mau gw lakuin apa?"lanjutnya.

"Ehmm yaudah besok kan weekend tuh,Lo anterin gw ya buat beli lensa baru ini kayaknya lensa mata gw minta diganti deh."pinta Mischa.

"Lo kenapa sih udah pake kacamata masa terus-terusan mau pakai lensa gak pusing tuh?Lagiankan nih ya mata lo bagus kayak bule kenapa harus pakai lensa lagi?" Protes Rangga .

"Udah deh mulai nih bawelnya ,lo kan udah tahu kalo gw gak pakai lensa mata lagi gw bakalan jadi bahan perhatian karena mata asli gw Lo juga tahu kan dan cuman Lo yg tahu,dan satu lagi gw gak suka jadi bahan perhatian orang-orang gw kan bukan artis." Jelas Mischa panjang kali lebar gak pake tinggi awokkk:v

"Yeuhhh ,iya deh iya gw lupa yaudah ya gw pulang udah sore juga badan gw lengket minta dimandiin."

"Yaudah sono."

"Gw pulang ya langsung mandi Lo bau, entar gw kabarin." Mischa mengangguk setelahnya Rangga memakai helm full facenya dan menyalakan mesin lalu melesat pergi dari perkaraangan rumah Mischa.

#

Pukul 21:45

Setelah Mischa mandi,makan malam,menonton tv,dan berbagai macam kegiatannya yang biasa ia lakukan saat dirumah dan sekarang Mischa sedang berada di kamarnya.

Membuka aplikasi Wa dan ternyata banyak sekali notif dari teman-temannya yang menanyakan keadaannya saat kejadian disekolah tadi,yang membuat Mischa malas membalas pesan² tersebut .

Tapi notif dari seseorang yang dia tunggu tidak kunjung memberi kabar padahal sepulang sekolah tadi bilang nanti akan mengabarinya ,ya ...siapa lagi kalo bukan Rangga.

"Pasti main game uhhh...kebiasaan deh." Tebaknya kesal.


Saat Mischa ingin mematikan data seluler ternyata orang yang ditunggu-tunggu akhirnya memberi pesan chat lalu mereka membahas perihal besok yang akan membeli lensa mata ya... Meski ada sedikit perdebatan karena ulah Rangga yang uhhh... Sedikit absurd.

Ya beginilah isi chat mereka tersebut.

Ya beginilah isi chat mereka tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Please Take Me With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang