Bagian Keenam

1.8K 198 18
                                    

Setelah beberapa hari Itachi melamar sakura dengan cara yang benar mereka mengumumkan acara pernikahan mereka yang akan mereka gelar dia bulan lagi. Itu terlihat cepat tapi para tertua menyuruh mereka untuk cepat cepat menikah alasannya hanya ingin cepat cepat membangkitkan klan Uchiha.

Sakura berusaha untuk bersikap sangat baik pada itachi ia juga berusaha untuk mencintai itachi seperti ia mencintai sasuke.

Tapi jujur itu tidaklah mudah dan benar benar sangat tidak mudah.

Sakura berjalan ke rumah sakit desa konoha untuk pergi bekerja tidak jarang para warga desa menyapa sakura dengan senyuman hangatnya.

Kabar pernikahan mereka di Terima dengan sangat bahagia oleh para warga desa dan juga para ninja Konoha mereka mendukung hubungan sakura dan itachi.

Itachi adalah ketua anbu yang berbakat dari klan Uchiha ia benar benar tidak bisa di ragukan kekuatannya lalu itachi juga mempertaruhkan semuanya untuk kepentingan desa.

Sedangkan Sakura murid dari Godaime dan Rokudaime Hokage tidak bisa di remehkan kekuatannya ia salah satu pahlawan perang ninja keempat tidak ada yang bisa menyangkal kekuatan sakura lalu sakura sendiri di katagorikan menjadi gadis tercantik di konoha semua warga desa sudah tahu itu.

Sakura sangat populer di kalangan ninja pria atau non ninja lalu di susul oleh Hinata dan Ino.

Ia mendudukan dirinya di ruangannya lalu mengechek data data yang belum sempat ia baca lalu memberi beberapa revisi yang harus para staf kerjakan.

Lalu memijit pelan kepalanya ia benar benar sangat pusing belum lagi data data yang lain lain. Kalau boleh ia ingin saja menghilang kan semua pekerjaan nya lalu pergi tidur.

Karena sudah beberapa jam sakura mengerjakan pekerjaan nya ia benar benar bosan. Lalu ia juga harus mengantarkan bento pada calon suaminya itu.

Setiap hari pasti sakura memberi itachi sekotak bento.

"Jidat, pergilah ini sudah waktunya memberi calon suami mu bento itu" Ucap Ino dan terkekeh.

"Pig! Mengagetkan ku tahu!" Ucap Sakura dengan sebalnya.

"Habisnya kau terlalu serius kau tahu" Ucap Ino dan tertawa.

"Sialan kau pig!" Ucap Sakura dengan sebalnya.

"Hahaha, sana pergi" Ucap Ino dan menarik sakura dari bangkunya.

Sakura berjalan dengan sangat tenang untuk pergi ke kantor anbu ia berharap tidak ada genma. Genma senang sekali mengganggu nya dan tidak jarang sakura memikulnya dengan sangat kencang.

Bahkan kakashi sendiri sudah memperingati genma tapi lelaki itu memang sangat jahil.

"Apa itachi-ni ada di dalam?" Ucap Sakura pada anbu yang penjaga pintu ruangan itachi.

"Ada, silahkan masuk sakura-sama" Ucap Anbu tersebut dan tersenyum.

"Ah, terimakasih" Ucap Sakura dengan senyuman manisnya.

Sakura mengetuk pintu ruangan itachi lalu itachi menyuruhnya masuk dan Sakura masuk dengan perlahan lalu itachi melempar senyumannya pada Sakura.

Ia mulai mencintai Sakura.

Tidak.

Ia memang sudah mencintai Sakura sudah lama sebelum Sakura masuk ke akademi. Awalnya ia hanya berpikir itu hanya cinta anak anak kecil pada umum tapi beberapa tahun yang lalu ia sudah mulai mengerti.

Kalau ia memang benar benar mencintai gadis surai pink milik nya ini.

"Itachi-ni, ini untukmu" Ucap Sakura dan berjalan ke meja itachi.

Broken• Itachi And SakuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang