Bagian Kesebelasan

2.5K 192 12
                                    

Sudah tiga bulan perjalanan pernikahan Itachi dan Sakura mereka menjalani sehari hari dengan bahagia tanpa ada pertengkaran satu sama lain. Hari ini sakura bangun dari tidurnya lalu langsung membersihkan dirinya sendiri.

Setelah membersihkan diri ia membuat sarapan untuk nya dan suami nya dan setelah selesai ia membangunkan Itachi dengan perlahan.

"Itachi-kun, bangun dan mandi lah!" Teriak Sakura dari dapur.

Itachi bangun dari tidurnya lalu langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya sendiri setelah selesai ia menyusul Sakura di dapur.

"Sakura, jangan terlalu lelah" Ucap Itachi dan memeluk Sakura dari belakang.

"Tidak lelah, duduklah sudah siap semua" Ucap Sakura dengan senyuman.

Itachi dan Sakura duduk di tempatnya masing masing lalu memakan sarapan yang sudah Sakura buat dan sesekali tertawa bersama. Setelah selesai Itachi membereskan piring kotor bekas mereka berdua makan sedangkan Sakura mempersiapkan barang barang milik ia dan Itachi yang harus mereka bawa untuk bekerja.

Tok tok tok

Sakura bergegas membuka pintu karena ada tamu ia berlari sebentar dan membuka kunci rumahnya.

"Yo! Jelek!" Ucap Sai dengan senyuman polosnya.

"Apa?" Ucap Sakura dengan jengkel nya.

"Itachi-ni sudah harus menghadap Kakashi-sensei" Ucap Sai dan menatap Sakura.

"Sai?" Ucap Itachi yang tiba tiba muncul di belakang Sakura.

"Hiyak!!! Itachi-nii!" Teriak Sakura karena kaget.

"Maaf, Sakura" Ucap Itachi dan mengacak pelan rambut Sakura.

"Ya, ya sudah sana pergi" Ucap Sakura dan memberikan barang Itachi.

Itachi mencium kening Sakura dengan perlahan lalu pergi bersama sai untuk memenuhi panggilan dari Hokage-sama. Meninggalkan Sakura dengan senyuman di wajahnya.

Lalu dengan terburu buru juga Sakura pergi ke rumah sakit untuk bekerja. Ia berjalan dengan santainya tak jarang beberapa jounin dan anbu menyapa dirinya dengan sangat sopan.

Setelah ia sampai ia duduk di kursinya sambil melihat dokumen yang belum ia sentuh sama sekali. Yah menjadi kepala rumah sakit bukan hal yang mudah bukan?

"Jidat!" Ucap Ino dengan senyuman di wajahnya.

"Ya, ya kali ini apa pig? Kau ingin cerita tentang suami mu sai?" Ucap Sakura dan menatap Ino.

"Bukan"

"Lalu apa?"

"Aku hamil!"

"Hah?"

"Aku hamil Sakura baru tiga minggu" Ucap Ino dengan senyuman di wajahnya.

"Selamat pig!" Ucap Sakura yang langsung memeluk Ino dengan senangnya.

"Terimakasih, Sakura"

Setelah Ino memberi kabar tentang kehamilan nya Sakura terus berkata kalau ia senang. Lalu mereka mengobrol berjam jam sampai lupa waktu.

Malam tiba ia sudah harus pulang ke rumahnya tadi siang memang ia sengaja tidak mengunjungi Itachi karena Itachi bilang ia ada misi walaupun lelaki itu akan pulang pada malam hari.

Sakura berjalan dengan santainya sambil menikmati angin malam sebelumnya ia berfikir apa ia terlalu egois tidak menyatakan kalau dirinya mencintai suami nya itu.

Pokoknya malam ini ia harus mengatakan yang sejujur nya pada suaminya.

Ia membuka pintu rumahnya tidak ada siapapun mungkin Itachi akan pulang sedikit terlambat pada malam ini. Sakura pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya sebelum pergi tidur. Ia memakai piyama kesukaannya lalu merebahkan dirinya di sofa sambil menunggu Itachi pulang.

Setelah beberapa jam Itachi membuka pintu rumahnya lalu melihat Sakura yang ketiduran di sofa akibat menunggu nya pulang. Ia membawa tubuh Sakura ke ranjang yang ada di kamar mereka lalu Itachi pergi mandi.

Setelah ia selesai mandi ia menyusul Sakura merebahkan dirinya di kasur lalu memeluk Sakura dari belakang tanpa ada niat untuk membangunkan gadis musim semi miliknya.

Sakura yang merasakan kehadiran Itachi membalikkan dirinya dan menatap Itachi yang belum tidur.

"Maaf, terbangun ya" Ucap Itachi dan menatap Sakura.

"Tidak, apa kau tau Ino sedang hamil sekarang" Ucap Sakura dengan senangnya.

"Begitukah? Katakan selamat untuk Ino dan sai dariku" Ucap Itachi dan tersenyum sangat tulus.

"Ne, Itachi-kun"

"Hm"

"Apa kau mencintai ku?" Ucap Sakura dengan gugupnya.

Itachi memeluk Sakura dengan erat membawa kepala Sakura di dadanya mendekap gadis itu dengan sangat lembut.

"Sangat, aku sangat mencintaimu Sakura" Ucap Itachi dan mengelus rambut Sakura.

"Aku juga mencintamu" Ucap Sakura dengan gugupnya.

"Benarkah? Sakura terimakasih" Ucap Itachi dengan sangat senang.

Itachi mencium bibir Sakura dengan sangat lembut awalnya hanya menempel tapi lama kelamaan menjadi lumayan yang sangat panas. Tidak ada yang ingin menyudahi ciuman mereka satu sama lain.

Itachi hampir membuka piyama tidur milik Sakura sampai Sakura menahan lengan Itachi dengan lembut.

"Maaf, tapi hari ini aku datang bulan hehe" Ucap Sakura sambil tertawa.

Itachi menghela nafas dengan sangat kecewa lalu Sakura hanya tertawa. Malam ini mereka menceritakan tentang jalan hidup mereka masing masing agar mereka bisa saling mengerti satu sama lain dan menerima kekurangan satu sama lain.

                        

                               END.


HALO SEMUANYA SEBELUMNYA TERIMAKASIH SUDAH MENGIKUTI CERITA INI DARI AWAL AND SUPPORT AKU SUPAYA SEMANGAT NULIS CERITA INI.

AND SETELAH INI AKU AKAN MEMENUHI JANJI AKU UNTUK BIKIN FF INDRA SAKU....

POKOKNYA DI TUNGGU AJA BTW JANGAN LUPA BACA KAKA SAKU YANG AKU BUAT YA......

THANK YOU!!

BYE BYE!!!

    

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Broken• Itachi And SakuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang