Hai, gimana kabarnya? 2021 nya amankan? HM ... Sehat selalu ya, senang juga. Selamat datang diceritaku yang kedua, selamat membaca, selamat berpetualang. Semoga selalu senang :'
Happy reading :'
###
Suatu soredi mana aku memutuskan kembali ke dermaga menggunakan sepeda yang biasa aku pakai kemana-mana. Kecuali sekolah, karena jaraknya cukup jauh dari tempat tinggalku.
Seperti biasa, dermaga tidak akan pernah sepi, karena selalu ada orang memancing atau sama sepertiku menikmati warna jingga di atas langit sana dengan indahnya, senja orang-orang menyebutnya.
Semburat sinarnya memang mengagumkan, mentari yang perlahan menenggelamkan diri menembus lautan menyisahkan cahaya jingga bertebaran di penjuru langit dan laut.
Langit dan laut seolah menyatu padahal sangat jauh, Seperti kisahku seolah selalu bersama padahal meninggalkan satu sama lainnya, sudah lima tahun yang lalu, dan aku masih tak kunjung melupakanmu. susah ya, susah jadi manusia yang sangat sulit move on.
Menikmati sinar jingga untuk bernostalgia belaka, mengingat kenang yang hanya sebentar namun memberikan bekas yang cukup hebat.
Jika merasakan rindu, dermaga juga senja akan selalu dihampiri untuk diri yang sudah lama tidak berjumpa lagi, menikmati sendiri, senang juga sedih. Karena ada banyak hal yang udah nggak bisa sama-sama meski pada akhirnya diri sendiri maunya sama-sama selamanya.
Seperti ritual, setiap tidak baik-baik saja larinya kesini, berdiam diri dan dilakukan seorang diri, sampai-sampai ada banyak orang yang melihatku dengan tatapan aneh, ada yang berusaha menghampiri justru langsung aku tinggal pergi.
Sampai ada manusia itu datang, Tama Erhan Baskara, begitu ia mengenalkan dirinya. Entah, tidak tahu aku menerimanya untuk sekedar duduk di sebelahku, tidak langsung pergi, seperti sebelumnya.
Tidak ada perbincangan lagi, hanya memperkenalkan diri lalu menikmati mentari yang harus segera pergi menuju ke dunia bagian lain.
Aku pamit pulang, begitu pun juga dia.
###
Cukup sekian, untuk prolognya ya. Mari berlanjut ke part selanjutnya.
Gimana menurut kalian?
Langsung komen aja ga, jangan lupa likenya.
Jadi, up-nya enak hari apa ya? Setiap Sabtu sama Minggu?
Biar bisa menemani malam Minggu kalian yang aku tebak pasti cuma diam di rumah Twitternya, scroll tiktok atau baca cerita wattpad juga.
Apa hari Senin juga Selasa? Biar Seninnya nggak terlalu suram aja, xixix
Lanjut part 2 nya kapan nih?
Terima kasih❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Bersama Cerita yang Telah Usai
Teen FictionTama Erhan Baskara berzodiak Pisces manusia paling menyenangkan yang aku temui setelah dia. Dia berbeda dari siapapun menurutku, sama dia rasanya senang terus. Apalagi ketika menghabiskan waktu menikmati senja yang tak pernah membuat kecewa, senja b...