1. PESAWAT

251 114 75
                                    

"This is a new year. A new beginning. And things will change"

- Taylor Swift__

Tidak......tidak......kau salah, dan yang kau katakana itu semuanya salah, aku bukan anak dari seorang pembunuh......

Huuu.....pergi loh dasar anak pembunuh...

benar bisa-bisanya dia masih bisa masuk sekolah....

Iyaa....beraninya anak pembunuh masih bersekolah disini, ntar nggak anak nggak ayah sama-sama jadi pembunuhhh...

Hikkss...hikss...tidak jangan katakana lagi, kalian salah, hikkss....aku bukan anak pembunuhhh....tidakkkkk......

Tidakkkk.....

"Y-yaa... yyaaa....do gwenchana?." Ucpa seseornag yang berada disampingku, yang kini tengah mengguncang tubuhku khawatir.

"Nee eonni naen gwenchana! gomawoo." Ucapku sambil merasa tidak enak.

"Aduhh malu banget kenapa aku sampai teriak gitu sih bikin malu aja." Ucapku dalam hati. "Emm... tapi kenapa mimpi itu lagi sihh, dan lagi nggak biasanya gue nangis habis ketiduran kaya gini?." Ucapku sedikit bergumam.

"Padahal kejadian itu sudah lama berlalu, tapi kenapa sampai sekarang memori buruk itu masih ada. "ucapku dengan suara pelan yang tanpa disadari ternyata didengar seseorang.

"Hey...kamu tidak apa-apa, aku sampai kaget mendengar teriakanmu barusan." Ucap Seseorang yang tadi membangunkanku.

Emmm...tidak apa-apa eonni, aku....emmm

Panggil aku jia kim "ucapnya"

Nee...jia eonni....aku... Marsya Bianca Lee K-One salam kenal jia eonni dan maaf jika aku mengagetkanmu "ucapku"

Haha...iya gwenchana, ngomong-ngomong namamu cukup unik.

Apakah kamu bukan asli korea tapi bahasa koreamu lumayan bagus "ucap jia eonnie"

Emm..iya jia eonni aku memang bukan dari korea, aku dari Indonesia. "ucapku ramah"

Oohh.....

Oh benarkah, dan apakah tujuan penerbanganmu saat ini ingin kekorea, mengingat bahasa koreamu lumayan bagus.

dan ya apakah kau hanya sendiri, maksudku dimana keluargamu." Ucapnya"

Emm...itu, iya aku memang berniat ke korea. Dan untuk orang tua.

emm...aku tidak pergi bersama mereka, aku hanya pergi sendiri."ucapku murung"

Emm...benarkah, maafkan aku gara-gara aku , kau jadi murung"ucapnya menyesal"

Tidakk,... jia eonni tidak apa-apa. Aku hanya memikirkan sesuatu makanya aku agak murung, bukan karena perkataan eonni tadi. "ucapku bohong"

Ohh, baiklah, Bianca-shi, em.. sebentar lagi kita sampai"ucapnya girang"

Kitaa?

Sampai?...

maksudnya eonni "ucapku bingung"

Iya, kita. Kau tidak mengerti, kita akan sampai di korea, dan baiknya tujuanku juga korea, aku berniat mengunjungi orang tuaku disana"ucapnya "

Heoll...daebak...aku tidak menyangka, tapi aku senang mendengarnya, setidaknya aku punya seseorang yang dikenal disana nanti, yaupp... jia eonni" ucapku senang".

Ohhh....emm Bianca-shi,bolehkah aku bertanya sesuatu. "ucapnya"

Oh, nee eonnie ada apa."ucapku"

Em, begini kenapa kamu kekorea dan hanya sendiri, emm....apa terjadi sesuatu."ucapnya"

LIFE GOES ON  (TAMAT)  Belum RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang