.
.
.
.Marsya Bianca Lee Q-One
Seorang gadis gendut yang terkenal akan keceriaan, kepintaran dan juga kebobrokannya. Terlahir dari keluarga yang sangat kaya raya. Banyak orang yang mengagumi dan menyukai Bianca, gadis dengan seribu rahasia besar didalamnya.Kehidupannya awalnya berjalan biasa-biasa saja. Hingga sebuah ensiden yang tidak diketahuinya membuatnya harus merasakan sakit yang luar biasa.
Karena kejadian itu, semua teman-teman dikelasnya menjauhi bahkan membullynya tanpa Bianca ketahui dimana letak kesalahannya.
Belum lagi keadaan dirumahnya mulai tidak karuan. Ayahnya yang pergi mendadak tanpa kabar, sahabatnya yang mulai membencinya, bahkan sikap ibu dan kedua kakaknya yang perlahan mulai melupakan keberadaannya.
Hingga sebuah berita di artikel membuatnya seakan diterpa badai yang begitu dahsyat dan membuatnya mengerti kenapa semuanya berubah.
Ayahnya adalah seorang pembunuh???
Berita itu mampu membuat separuh hidup Bianca hancur. Menjadi gadis yang pendiam, sering mengkonsumsi obat penenang, sering menangis, selalu melukai dirinya sendiri.
Hidup bagai diambang jurang yang begitu gelap dan juga dalam. Hingga sebuah ukuran tangan dari seseorang membuatnya berfikir jika dia punya alasan untuk bertahan. Namun semua itu setiba kala mengetahui jika orang yang selama ini dianggapnya berharga malah menghancurkan kepercayaannya. Menjalin hubungan dengan laki-laki yang disukainya.
Apakah itu yang namanya sahabat??
Hidup Bianca berkali-kali dimatikan dan dihidupkan lagi. Seakan dunia tidak ingin membuatnya bahagia.
Hidupnya semakin hancur kala mengetahui jika ibu yang selama ini dihormatinya dengan berani menjalin hubungan terlarang dengan laki-laki lain disaat ayahnya tidak ada kabar.
Apakah itu yang dinamakan sosok ibu yang sebenarnya??
Hidup bianca kian terpuruk. Depresi kian menggerogoti hidupnya. Hidupnya seakan kehilangan warna dan arah.
Hingga satu titik dimana Bianca memutuskan untuk mengakhiri semuanya. Ukuran tangan datang disaat yang tepat, menarik Bianca dari rasa sakit dan keterpurukan yang menggerogoti hidupnya.
Sosok wanita yang dengan perkataan dan perbuatannya mampu menariknya dari jurang kehancuran, sosok wanita yang berhasil mempertemukannya dengan 7 laki-laki berhati malaikat yang bodohnya mampu membuat warna didalam diri bainca muali muncul dan bersinar.
Apakah bainca akan bertemu dengan 7 malaikat penyelamat hidupnya. ?
Siapa sosok wanita yang berhasil membantu menyembuhkan muak dihari Bianca??
Siapa laki-laki yang dicintai Bianca secara diam-diam??
Kenapa sahabtanya mampu mengkhianatinya ??
Apa yang membuat Bianca bisa kembali bangkit??
.
.
.
.
.
.
.Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya.
Langsung aja baca yahhh.....
Ingat jangan melakukan plagiat dengan karya orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE GOES ON (TAMAT) Belum Revisi
FanfictieSEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW 🏁 _________________ Aku kesepian..... Aku terluka..... Aku hancur..... Tiga kalimat itu berhasil lolos dari pendengaran ku,! "Apa yang kukatakan?." "kenapa rasa sesak ini tidak berhenti, apa yang...