Bab 5-Good Bye Korea!

11 5 0
                                    

"Semua sudah masuk ke koper, kan?" Tanya Yujin kepada anaknya.

Seungmin mengangguk. Ia lalu memeluk eommanya yang mungkin hanya bisa sesekali ia lihat. "Gonna miss you," ucap Seungmin dengan semakin mengeratkan pelukkannya.

"Me too. Don't forget to keep healthy. Don't eat too much junk food, it's not good for your health. Call me if you need something, I'll help you." Pesan Yujin, ini adalah pertama kalinya ia dan Seungmin berbeda negara dalam jangka waktu yang lama. Walaupun Seungmin sering ia tinggal bepergian, akan tetapi kali ini terasa berbeda. Entah kenapa rasanya berat melepas Seungmin untuk berkuliah di Australia.

"Your attentions please, passengers of Korean Air flight number KA777 to Sydney please boarding from door A09, Thank You."

"Pesawatku akan segera lepas landas, aku pergi," ucap Seungmin setelah mendengar pengumuman keberangkatan pesawat.

Seungmin melepaskan pelukannya lalu segera berjalan menuju pesawat yang akan mengangkutnya menuju Australia.

"Bye, mom!" Ucap Seungmin terakhir kalinya kepada Yujin lalu menghilang di balik pintu keberangkatan. Yujin yang melihatnya hanya bisa melambaikan tangannya.

Seungmin lalu menunjukkan tiketnya pada pramugara yang ada di depan pintu pesawat, lalu masuk ke dalam pesawat dan mencari tempat duduknya.

"Thank you, Korea. I promise will be back soon." Itulah janji Seungmin tepat ketika pesawat lepas landas.

---

Jane bosan, ia sudah menyelesaikan semua tugas rumahnya. Ia bingung harus melakukan apa sekarang. Untuk menulis diblogspot bukan jadwalnya untuk mengunggah. Juga rancangan cerita yang akan diunggah selanjutnya juga sudah selesai hanya tinggal menunggu waktu mengunggahnya.

"Hmm, membosankan sekali jika tidak ada Jerry juga Hyuck oppa. Terasa sangat sepi apartemen ini." Jane mencoba menyalakan televisi untuk menghilangkan kebosanannya, akan tetapi semua program yang ada, tidak ada yang membuatnya tertarik.

Jane mengambil ponselnya dan mencari-cari siapa dikontaknya yang sedang dalam keadaan online.

"Hmm, Hyuck oppa offline, Yerim juga, lalu Jerry juga offline. Eung??!!"

Jane terkejut melihat tanda bulatan hijau yang ada pada ava Taeyong. "Yong oppa sedang online? Wah, ini sebuah kelangkaan."

Dengan gerakan cepat Jane mengetik pesan untuk kakak pertamanya itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GNOSSIENNE [KIM SEUNGMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang