"FELIX!"
"FELIX!"
"SEUNGMIN!"
"SEUNGMIN!"
Teriak Yujin sambil menggedor pintu apartemen Felix seperti orang kesetanan. Ia tidak peduli dilempari pandangan aneh oleh tetangga apartemen Felix. Ia terlalu khawatir dengan keadaan anaknya. Apalagi ini berhubungan dengan William.
"Felix! Seungmin! Apakah kalian ada di dalam?" Teriak Yujin lagi.
"Felix! Seungmin!"
Tidak ada sahutan yang diterima oleh Yujin. Kemudian Yujin membuka ponselnya dan men-dial nomor ponsel Chris. Ia berharap teman Seungmin itu tidak ikut ditahan oleh Blue Sky.
"Ah, sial. Sepertinya Seungmin ditangkap dengan kedua temannya."
Yujin kemudian pergi dari apartemen Felix dan bergerak menelepon kepolisian Kota Sydney. Ia akan melaporkan penculikan yang dilakukan William, walaupun sebenarnya Yujin tidak yakin jika William benar-benar melakukan penculikan kepada Seungmin. Karena setahu Yujin, William sangat menyayangi Seungmin walaupun dengan cara yang salah.
Tapi apa pedulinya, William bahkan melakukan hal yang lebih buruk dari sekadar melakukan penculikan. Ia telah melakukan pemerasan uang, penyekapan, jual-beli manusia, pembunuhan, dan melakukan mutilasi pada orang-orang lemah. William sangat keji, ia melakukan segala cara agar Sky Blue tetap bertahan dan berjaya. Walaupun pada awalnya William ogah-ogahan untuk melakukannya tetapi didikan yang diberikan Ronald sudah sangat melekat pada dirinya.
Didikan Ronald hampir saja diterima juga oleh Seungmin kecil. Seungmin yang memang sedari kecil menunjukkan kecerdasanya, terlihat sangat menarik bagi Ronald. Bahkan dikala Seungmin masih berumur tiga tahun, Seungmin telah dilatih untuk mampu menggunakan panahan dan juga pistol. Dengan kecerdasan alami yang dimiliki Seungmin, tentunya latihan itu terlihat menjadi mudah. Hingga tak butuh waktu lama Seungmin sudah menguasainya.
Akibatnya, Ronald yang biasanya selalu marah jika berhadapan dengan William pun berubah menjadi lebih melembut. Apalagi jika melihat William sedang mengajari kemampuan baru pada Seungmin, Ronald tidak segan-segan memberikan hadiah yang terbilang fantastis. Karena Seungmin pula, Seohyun—ibu William yang divonis oleh dokter hanya bisa bertahan enam bulan setelah pernikahannya dengan William pun bisa bertahan. Bahkan hingga Ronald meninggalkan dunia ini. Ya, Seohyun hingga sekarang masih hidup hanya saja tubuhnya masih tetap lemah, sehingga William menempatkannya di Jeju yang udaranya masih bersih dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.
Kembali lagi kepada Yujin, ia telah sampai di daerah yang dulu menjadi tempat tinggalnya. Kawasan kumuh di mana banyak anak yang mengalami gizi buruk akibat Sky Blue yang terus-terusan melakukan pemerasan uang. Yujin sebenarnya benci dan merasa jijik datang lagi kemari, bukan karena warganya tatapi karena tahu siapa yang menyebabkan warganya menjadi miskin dan berbanding jauh dengan kemegahan jantung Kota Sydney.
Saat ia akan mulai berjalan menuju markas Sky Blue berada. Yujin mendapatkan telepon dari ponsel Chris, ia tersenyum sumringah melihat itu. Berarti Chris aman.
"Halo, Chris. Auntie ada di Sydney sekarang, bisakah kau membantuku untuk mencari Seungmin dan Felix? Aku sudah menelepon kepolisian tapi gerakannya sangat lambat." Sapa Yujin tanpa mendengar dulu siapa orang dibalik telepon tersebut.
"Wow, wow, Kim Yujin-ssi, kau bergerak cepat sekali di sini? Sepertinya baru tadi pagi aku meneleponmu dan sore ini sudah sampai di Australia. Sudah menghubungi kepolisan Sydey juga, wow." Senyuman Yujin luntur ketika mendengar suara yang tadi pagi ia dengar.
"William?"
"Iya, honey, ini aku William." Sapa William dengan memanggil Yujin panggilan sayang. Panggilan itu membuat Yujin bergidik ngeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
GNOSSIENNE [KIM SEUNGMIN]
Fanfic[Seungmin POV] Hal-hal yang tidak kalian ketahui dari sudut pandang Kim Seungmin akan dibahas disini. Kim Seungmin dengan nama inggrisnya, Sky. Pecinta filosofi Four Lucky Leaf sejak Sekolah Dasar. Ia sangat pintar bahkan saat ia harus pindah dari A...