Part 10-You Are Look Like Her

10 4 1
                                    

Sky turun dari taksi yang ia tumpangi setelah ia membayar tagihannya. Ia memandangi tempat ia berdiri sekarang dan lingkungan sekitarnya yang dulu bukanlah suatu tempat yang asing baginya. Sky sadar, ia telah lama berhenti berkunjung kemari. Sky juga menyadari jika ia telah tumbuh jauh dengan dia selama beberapa tahun lamanya. Dia yang telah memberikannya nama Sky Kim.

Sky berjalan perlahan menelusuri lingkungan yang terlihat basah dan kotor. Lingkungan kumuh ini tak banyak berubah, masih banyak anak kelaparan yang tak tersentuh oleh bantuan pemerintah ditengah majunya teknologi modern Australia. Sky merasa agak miris, bukan karena pemerintah Australia yang tidak memerhatikan rakyatnya, akan tetapi karena banyaknya tangan nakal yang membuat hal itu terjadi. Tentu saja Sky tahu siapa yang menyebabkan hal itu.

Sky terus menulusuri jalanan kumuh dan memeringati anak-anak yang berlarian agar berhati-hati agar tidak jatuh.

"Kakak!" Seru seorang gadis yang berpakaian lusuh kepada Sky

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kakak!" Seru seorang gadis yang berpakaian lusuh kepada Sky. Sky menebak gadis itu berumur sekitar lima belas tahunan umur internasional. Sebenarnya Sky agak terkejut ketika gadis tersebut memanggilnya. Pasalnya, gadis itu memanggilnya menggunakan bahasa Korea, padahal dia sekarang berada di Australia.

"Kak Sky masih ingat denganku?" Sky terdiam dan menatap bingung dengan gadis muda itu. Gadis ini mengetahui namanya.

"Ba-bagaimana...?"

Gadis itu tersenyum, "Aku Charoline, kak. Gadis yang pernah kakak tolong dari para gangster tiga tahun yang lalu."

"Charoline?" Sky mencoba mengingat-ingat nama tersebut di kepalanya. "ARGH!" Sky tiba-tiba mengaduh dan memegangi kepalanya. Hal itu membuat Charoline terkejut dan menatap khawatir pada Sky. Bukannya malah mengingat, kepala Sky malah sakit dan terasa berdenyut.

"Kak Sky, tidak apa-apa?" Tanya Charoline khawatir.

"Tak apa, tidak usah khawatir," Sky tersenyum menenangkan karena gadis itu yang terlihat sangat khawatir. "Maaf ya kakak tidak bisa mengingatmu. Tadi siapa namamu? Callista?"

"Charoline, kak," jawab Charoline dengan raut wajah sedikit kecewa karena Sky melupakannya.

"Ah iya, Charoline. Bagaimana kalau kita berkenalan kembali? Nama kakak Seungmin." Sky menodongkan tangannya untuk bersalaman dengan gadis muda itu, berusaha menghiburnya.

"Nama kakak bukan Sky?" Tanya Charoline bingung. Pertanyaan itu sukses membuat Sky tersenyum.

"Namaku memang Sky."

"Lalu kenapa kakak mengenalkan diri menjadi Seungmin? Kakak sedang menyamar?" Charoline melihat-lihat sekitar Sky. "Jangan bilang kakak dikejar oleh gangster yang dulu."

Seungmin menggeleng pelan dan tersenyum, "Mari ikut kakak duduk didekat sungai sana. Kakak akan jelaskan maksudnya." Sky meraih tangan Charoline dan menariknya menuju pinggiran sungai yang terlihat berkilauan tertimpa sianr matahari.

GNOSSIENNE [KIM SEUNGMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang