Prolog-Kenangan (Sky Seungmin Kim)

53 7 0
                                    

Rabu, 10 Februari 2021

Hari dimana aku terakhir kali bisa melihatmu namun dengan didampingi kakak keduamu, Lee Haechan. Aku senang melihatmu saat itu dan tidak berpikir bahwa itu terakhir kalinya aku bisa melihatmu ada di Cheongdam High School. Kukira kau akan tetap disekolah ini dan ucapan kakakmu itu hanya suatu kebohongan belaka.

Tapi aku salah, ternyata pada hari itu kau terpaksa masuk hanya untuk mengurus dokumen transfermu. Aku menyesal, karena ketakutanku pada kakakmu membuatku menyia-nyiakan waktu bisa berbicara denganmu untuk terakhir kalinya denganmu.

Sekarang bagaimana kabarmu? Masih merasa cemas saat orang membicarakan kecacatanmu dan juga tentang tugasmu yang belum selesai? Masih meminum psikotropika ketika dadamu sakit dan kesusahan bernafas karena kecemasanmu? Atau sudah sembuh? Kau masih hidup, kan? Kau hanya pergi ke suatu tempat untuk berobat saja kan? Kau akan kembali ke sini lagi kan? Aku yakin kau pasti kembali menemui kakak pertamamu.

Aku setelah ini akan kembali ke Australia untuk berkuliah, akankah kita bisa bertemu setelah ini? Aku tidak yakin. Kau saja menghilang, hahaha. Kau dulu bilang kepadaku agar aku jangan meninggalkanmu tapi kenapa kau malah yang meninggalkanku? Apakah kau menghindariku karena telah tahu tentang masa lalu ku? Jika kau tahu, maafkan aku yang dulu. Itu adalah Sky bukan Seungmin.

Sebenarnya, ini terasa tidak adil dari awal. Aku mengetahui semua tentangmu akan tetapi kau hanya tahu sebagai Kim Seungmin si anak baru pindahan dari Australia yang memperkenalkanmu kepada filosofi 'Four Lucky Leaf Clover' saja. Kau juga sudah tahu tentang perasaanku walau sebenarnya aku tidak yakin kau benar-benar paham apa maksudku karena tiba-tiba kau takut kepadaku.

Ahh, sepertinya aku menjelaskan terlalu banyak. Sebaiknya, aku mempersiapkan berkas beasiswa kuliah di Australia. Kuharap kita bisa bertemu setelah ini, my clover girl, Lee Jae Eun.

GNOSSIENNE [KIM SEUNGMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang