Setelah menikah dengan Choi zuho, mia memutuskan untuk pindah ke jepang menemani sang suami.
Mia mulai menjalani kehidupan barunya sebagai seorang istri.
Di tahun kedua pernikahanya mereka di karuniai seorang anak perempuan , yang memiliki paras yg sama cantiknya dengan sang ibu. Choi nana itulah nama yang Zuho berikan untuk putri pertamanya.
Kehidupan mereka bertambah bahagia , setelah kelahiran nana, gadis kecil itu tumbuh dengan sehat dan sama cerewetnya dengan sang ibu.
"eomma.... bolehkah aku makan permen !! ucap Nana merayu sang ibu.'eoh.. tentu tidak boleh. apakah nana tidak ingat yg di katakan oleh dokter Mike... (dokter gigi)!!! balas tegas Mia.
'aaaahhh..... boleh ya eomma,,,!! rengek gadis 6 tahun itu.
'good morning.. para wanitaku (mencium pipi mia dan nana)!! zuho yang baru saja datang ke ruang makan.
'aigoo.... ada apa ini.. kenapa Nana ku cemberut!! tanya zuho pada anaknya.
'appa.,. eomma tidak mengizinkanku makan permen, padahal aku ingin sekali!!
'eoh.,.. sudah nana jangan cemberut, biar appa yg bilang pada eomma ya!!! berbisik pada nana.
Zuho beranjak dr kursinya , ia berjalan menuju istrinya yg sedang memasak. zuho memeluk mia dan menciumi pipi istri cantiknya itu.
'chagia, kenapa hari ini kau cantik sekali!! memeluk erat tubuh kecil istrinya sambil menciumi leher putih mia.
'ahh.... kau begini pasti mau merayuku kan!!! balas mia .
'sayang,, apa kau tidak kasian padanya!! biarkan dia menikmati masa kecilnya dengan memakan permen kesukaanya!!! usaha zuho merayu mia.
"tidak... sekali tidak tetap tidak!!! jawab tegas mia, dengan tatapan tajam pada zuho.
Zuho hanya bisa menelan ludah saat melihat mia dalam mode galak nya.Setelah tidak berhasil merayu mia, semangat zuho & nana berkurang mereka pergi dengan lesu. tapi tidak dengan Mia seperti biasa dia mengantarkan anak dan suaminya sampai di depan gerbang.
'Apa nana masih mau permen!! tanya zuho pada nana yg masih cemberut.
"nae .. appa! ! jawab lesu nana.
" oke.. baiklah.. kita cari supermarket.. nana mau rasa apa??
'eoh.. stroberi appa .,. belikan nana permen yg banyak ya!! ucap nana pada ayahnya.
'wah... kenapa banyak sekali!! tanya heran zuho.
'Nana ingin membaginya pada teman2 !!
'aigooo(mengelus kepala nana) anak appa memang baik !!! ucap zuho bangga.
Sebelum ke sekolah nana mereka pun pergi ke supermarket untuk membeli permen yang di inginkan Nana. Zuho memang sangat memanjakan putri semata wayangnya, ia sering melanggar aturan yg mia berikan pada Nana.
Kedekatan Zuho & Nana pasti membuat iri orang yg melihatnya.
.
.
.
Berbeda seperti malam sebelumnya kali ini mia membantu sang suami mengepas beberapa potong pakaian ke dalam koper, namun entah kenapa kepergian Zuho kali ini membuat hati Mia gelisah padahal sudah sering Zuho meninggalkan anak&istrinya pergi ke luar negri.
Mia mencoba menghilangkan pikiran buruknya, satu persatu dia menyusun pakaian yg akan di bawa suaminya. melihat mia tidak banyak bicara zuho segera memeluk istrinya itu.
"(mencium pipi mia) ada apa dengan mu!! kenapa wajah cantik istriku ini cemberut!! tanya lembut zuho.'chagi... kenapa kau yg harus selalu pergi, bukankah masih banyak dokter yang lain¡! ! jwb mia .
" ehm...... (mencium lagi)iya chagi, tapi kali ini mereka benar2 membutuhkanku,,,!!! (berganti mencium ceruk leher istrinya)
'ahh.... aku kesal..karena aku selalu saja tidak berhasil mencegahmu!!
'aigo... ada apa dengan istriku yg cantik ini.. apa kau benar2 tidak ingin berpisah dariku??? (posisi menindih isrinya yg sudah terlentang)
'entahlah... ada perasaan aneh, kali ini aku benar2 tidak ingin kau pergi!!
'ehm.... jangan khawatir aku akan segera kembali(mencium menyusuri leher jenjang sang istri)!!
'euh... sayang, tolong jangan menindih perutku
kasian dia!!!! ucap mia tiba2 saat Zuho sudah berada di atasnya. perkataan mia sontak membuat Zuho bingung.'eoh.... di-dia... apa maksud mu aegi!!!!
Mia mengangguk dan tersenyum, didalam perutnya kini sudah ada anak ke dua mereka, beberapa hari lalu mia sudah memeriksanya ke dokter kandungan. namun dia belum sempat memberi tahu suami tercintanya.
'aahhh.... akhirnya, terimakasih istri cantiku... (menciumi perut mia yg masih rata) jadi sudah berapa bulan?
'Ehm... hampir 2 bulan!!
'eoh... benarkah, aahh aku menjadi tidak sabar , apakah kali ini anaku akan mirip persis juga denganmu..!!!!
'hahhhah.... kau ini, memang Nana tidak mirip denganmu!!!
'aish....tidak sama sekali, dia benar2 Copy an dari ibunya, bukan hanya wajahnya tapi cerewetnya juga sama... !!!!
"hahhaha.... kau ini!!
" anyeong... aegi ya.. tumbuhlah dengan baik dalam perut eoma ya(menempelkan telinganya di perut mia) appa sangat menunggu kehadiranmu, dan kau harus mirip dengan appa ya... karena appa sudah susah payah dengan penuh keringat membuatmu!!! ucap konyol Zuho.
'yaakkk..... choi zuho.. jangan bicara yang aneh2 pada aegi ku!!!!
'hahhahhaha.......
Malam ini mia tidak bisa memejamkan matanya, ia hanya menatap pria yang kini jadi suaminya sedang tertidur. Dengan lembut ia membelai wajah sang suami.
Merasa ada yg menyentuh wajahnya , zuho terbangun dan melihat istrinya yg kini menatapnya dengan wajah khawatir. tanpa ada kata zuho menarik istrinya kedalam dekapanya.'Chagi... jangan khawatir , aku janji ini yg terakhir aku pergi meninggalkan kalian!!! ucap zuho lalu mencium kening istrinya.
.
.
.
.
.
"jadi kali ini nana ingin oleh oleh apa?? tanya zuho sambil memakaikan jepit rambut pada putri cantiknya." ehmm.... boneka appa. Nana mau boneka yg besar!!! jawab gadis cerewet itu.
"oooh.... baiklah appa akan membawakan Boneka yang besar untuk Nana!!
" eoh...janjji ya appa!!! ucap senang Nana.
Zuho melihat istrinya, lebih banyak diam .
dengan lembut dia menggenggam tangan istrinya lalu menciumnya.
'apa kau masih khawatir!!!
'ehm... chagia bisakah kau membetalkan kepergianmu!!! tanya mia penuh harap.'Mianhe ... chagi(menggeleng), tapi aku janji ini yg terakhir.. sudah sekarang tersenyumlah (mencubit pipi mia)!!!
Sarapan hari ini mia membuat banyak makanan kesukaaan Zuho, tidak seperti biasanya. zuho terlihat sangat semangat menikmati sarapanya , tak lupa sesekali zuho mencoba menggoda anak gadisnya .
Mia memeluk erat suaminya seolah dia tidak ingin suaminya pergi, dengan lembut zuho mencium kening istrinya itu."tolong jaga baik2 anak anaku ya(menangkup kedua pipi mia) Saranghae Choi Mia!! ucap lembut Zuho.
Mia menatap sendu kepergian suaminya kali ini,entah kenapa melihat senyuman dan lambaian Zuho kali ini membuat mia sedih.
namun mia berusaha menghilangkan gusar di hatinya." Semoga saja hanya perasaanku saja!!
KAMU SEDANG MEMBACA
"My reason.. (On Going)
Romance'Setelah kematian sang suami , mia memutuskan untuk kembali ke Korea dan memulai kehidupan barunya bersama gadis kecilnya .