"apa kau masi belum menghubungi suamimu!!! Ucap namjoon sedikit meninggikan suaranya.
"Mian... Oppa aku tidak bisa!! Jawab mia tertunduk..
"Mi,, aku sangat tidak mengerti dengan jalan pikiranmu....!!! Tambah namjoon kesal.
Namjoon pergi meninggalkan mia dengan wajah kesalnya.
"Mia... Kau disini... Kenapa dengan Namjoon hyung?? Tanya V yg datang menghampirinya."Eoh... Oppa(segera menghapus air matanya)..!!! Jwb mia
"Kau menangis, apa kalian bertengkar....?? Tanya heran namjoon.
"Eoh... Tidak oppa... !!jwb mia tersenyum hambar.
"Nana bangun dan dia mencarimu..!! ucap V
"Nae.. Oppa aku akan menemuinya..!!!
Mereka berjalan menuju kamar inap Nana, V melihat dengan tatapan iba kepada teman baiknya itu. Terlihat jelas di wajah ibu satu anak itu kalau dia sedang tidak baik baik saja.
Tiba-tiba.
"Permisi... Bukankah kau choi mia? Tanya tiba2 seorang pria."eoh.. Nae.. apa kau mengenalku? Jwb mia.
"Ahh... Mungkin kau lupa, aku Han teman dari Suamimu... Kita bertemu di hari pernikahanmu!!! Balas dr. Han
"eoh... Nae...!!!
"Aku turut berduka cita, atas kepergian Zuho... Maaf aku tidak datang ke pemakamannya!!! Tambah Han.
Perkataan dokter itu membuat V terkejut,akhirnya fakta yg sebenarnya terkuak.
"Tunggu ..mi!!ucap V menghentikan langkah mia.
"Jadi..Suami mu telah meninggal?tambah V.
Mia hanya menjawabnya dengan anggukan dan tatapan sendunya .kini V semakin merasa iba.perlahan ia merangkul bahu kecil mia dan menuntunya berjalan.
.
.
Namun begitu mereka sampai di depan kamar Nana, mereka terkejut karena melihat orang2 yg menjaga Nana berada di luar ruangan dengan wajah panik mereka. Kemudian Yoona (istri jin) datang menghampiri Mia dengan tangisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My reason.. (On Going)
Romansa'Setelah kematian sang suami , mia memutuskan untuk kembali ke Korea dan memulai kehidupan barunya bersama gadis kecilnya .