Rintik hujan menemani perjalanan mia, ketika ia pulang bekerja. ia berlari kecil dengan tas yg di angkat tinggi ke kepalanya untuk menghindari air hujan.
Untuk malam ini, mia akan sendirian dirumah karena anaknya , di ajak menginap di rumah salah satu temanya yaitu Jin .
sedikit berjinjit ia berlari segera menuju rumahnya. namun langkahnya terhenti saat ia melihat seseorang terduduk tak sadarkan diri di dekat mobilnya.
"yoongi..... min yoongi.....!!! ucap mia yg terkejut mengetahui siapa pria itu.
karena hujan semakin deras ia dengan susah payahnya mengangkat Yoongi dengan tubuh mungilnya, dan membawanya masuk ke rumah.Mia menidurkan Yoongi di sofa rumahnya, sejenak ia menatap pria yg masih belum sadarkan diri itu, wajahnya sangat pucat dan terlihat lebih kurus.
Dengan handuk basah , dengan telaten ia menaruh kompresan di dahi Yoongi." ahh... kenapa kau lakukan semua ini?? gumam mia .
tiba2 saat mia ingin beranjak yoongi menggenggam tangan mia , ternyata ia sudah sadar dari tadi.
'apa kau , ingin tahu jawabanya? ucap yoongi
'tidak... syukurlah kau sadar, jadi kau bisa segera pergi dari sini!!! balas Mia dengan ketusnya.
"tidak ... aku tidak akan pergi , sebelum kau mau berbicara denganku!!! sahut yoongi.
" tidak mau,,, pasti kau akan mengatakan hal bodoh itu lagi!!! beranjak pergi meninggalkan Yoongi.
"apa mencintaimu, adalah satu hal yang bodoh!!!! ungkap Yoongi yang berhasil menghentikan mia.
" 9 tahun ,,, aku tetap mencintaimu Mia... selama itu juga kau menyiksaku dalam mimpi .., !! aku tau aku sangat bodoh..kumohon maafkan aku.,!! ucap panjang seoran Min yoongi yg ternyata sudah duduk tersujud.
Perlahan Mia membalikan tubuhnya, mendengar perkataan tulus Yoongi, akhirnya hatinya yg keras Mulai mencair .
ia segera menghampiri pria itu dan kembali mendudukan Yoongi .
KAMU SEDANG MEMBACA
"My reason.. (On Going)
Romance'Setelah kematian sang suami , mia memutuskan untuk kembali ke Korea dan memulai kehidupan barunya bersama gadis kecilnya .