"Apa dia, masih berusaha mengejar wanita itu? Tanya seorang wanita kepada seorang pria yg kini berdiri tegap di hadapanya.
"Nae... Nona, sepertinya seperti itu!! Jwb sang pria.
"Baiklah kalau begitu, tugasmu sekarang cari informasi tentang wanita itu!! Ucap wanita itu.
.
.
Seorang wanita duduk di minibar apartemen ya dengan segelas wine favorite nya. Sedikit demi sedikit ia teguk wine berwarna ungu itu dengan cara yg anggun. Sesekali ia memainkan gelas yg ada ditangannya. Terlihat jelas ia sedang menunggu seseorang.
Tiba2 terdengar suara pintu apartemen terbuka."Kau minum lagi? Tanya dingin seorang pria yg baru saja masuk.
"Bukankah, dokter sudah melarangmu.. Untuk minum wine lagi!! Tambah sang pria sembari mengambil botol wine dr hadapan wanita cantik itu.
"Apa,wanita itu benar2 sudah kembali? Tanya dingin sang wanita yg sudah setengah mabuk.
"Sepertinya kau mabuk, sebaiknya kau pergi tidur!! Jawab sang pria.
"apa kau akan kembali pada wanita itu?? Lanjut sang wanita.
"Sharon.... Kau benar2 sudah mabuk, ayo sebaiknya kita ke kamar!! Balas sang pria sembari membantu wanitanya yg mabuk.
"Aniyo..... Yak Min yoongi, kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku.!!! Bentak wanita itu.
"Aish.... Kau mabuk,dan bicaramu mulai kacau..... Ayo aku bantu kau!!! Balas Yoongi pada wanita yg sudah menjadi tunangannya.
"Tidak....!!!!!
Prankk/////////Sharon membanting gelas wine nya kelantai."Aku tidak mau tidur, sampai kau menjawab pertanyaanku!!! Ucap lantang Sharon.
"sudahlah.. Hentikan bertanya tentang hal yg bodoh... Kau sudah mabuk!! Jawab yoongi mencoba mengalihkan pembicaraan.
"Yang bodoh itu kau Min yoongi, kau masih mengejar wanita jahat itu, wanita yg sudah jelas meninggalkanmu!! Ucap lirih Sharon yg kini terduduk dilantai.
"Apa maksudmu!! Tanya yoongi yg mulai merasa kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My reason.. (On Going)
Romance'Setelah kematian sang suami , mia memutuskan untuk kembali ke Korea dan memulai kehidupan barunya bersama gadis kecilnya .