"Namjoon na... aku tau kau sangat mencintainya, tapi kau harus ingat .. dia sudah berbeda, dia sudah punya suami!! ucap Jin pada pria yg sudah seperti adik kandungnya.
Mendengar ucapan Jin namjoon hanya tertunduk, betapa bingungnya ia kali ini.
apa kali ini ia akan memanfaatkan kenyataan yg ia tahu, untuk mendapatkan cinta mia." entahlah .. hyung... !! apa boleh aku berharap , hubungan Mia dan suaminya semakin buruk, agar aku bisa mendapatkanya!!! ahkkkk!!!!! ucap namjoon kesal mengacak 2 rambutnya.
"aigooo..... sadarlah namjoon, harapanmu itu buruk sekali.....!!! balas jin menatap adiknya yg lesu duduk di sofa kantornya.
Mia tidak pernah menceritakan pada siapapun bahwa Suaminya sudah meninggal satu tahun yang lalu, ia selalu mengatakan hubunganya sedang buruk dengan suaminya.
Wanita Cantik itu sedang berjalan mengelilingi galeri, ia berjalan anggun dengan Flat shoes nya. rambut yg tergerai rapih membuat auranya semakin terpancar.
dengan cermat ia melihat lihat Beberapa lukisan dan pajangan pajangan Galeri .
Sampai langkahnya terhenti saat melihat seseorang yg berada di ujung ruangan.
Mia benar2 terdiam terpaku , kaki kirinya mundur satu langkah, saat pria itu berjalan semakin mendekat .
Pria itu benar2 seperti terhipnotis melihat Mia, seolah kini hanya ada satu jalan yang sedang ia telusuri, yaitu jalan menuju Wanita yg selalu ada di mimpinya.
Kini Mereka berdua berdiri berhadapan , Yoongi dan Mia benar2 larut dalam kesunyian ruang galeri, tidak ada satu katapun yg keluar dari mulut kedua orang itu.
Sampai yoongi seperti hilang kendali ia mendekap wanita yg ada di hadapanya.
Mia segera berusaha melepaskan diri, namun semakin mia memaksa Dekapan itu semakin erat lagi.sampai mia benar2 kesal dan menginjak kaki Yoongi. Sontak yoongi pun melepas dekapanya dan meringis kesakitan."yaak... tuan, bisakah kau bersikap sopan??? aishhh!!!!!! ucap mia kesal.
" mian... mianhae... aku tidak bisa mengontrol diriku,!!! balas pria dingin itu.
Mia menatap tajam ke arah yoongi, ia masih merasa kesal pada perlakuanya.
Tapi berbeda dengan Yoongi, ia malah tersenyum kecil melihat wajah mia yg masih kesal ."kau... tidak berubah,,, masih seperti dulu..!! ucapnya sedikit terkekeh.
" aish... kau ini,, (kesal) ada apa kau kesini? tanya mia ketus.
"bisakah kita berbicara sebentar?yoongi.
" hah.... kita? maksudmu aku dan kau.. ehm berdua...??? tanya heran Mia.
Yoongi hanya membalas dengan anggukan dan tatapan penuh harap .
"maaf tuan yoongi, aku sibuk....!! tolak mia ketus.
" sibuk,?? hahha....aku masih tau bagaimana wajahmu saat berbohong,,,!! ucap Yoongi.
"ya.. yaaakkk.... aku tidak berbohong!! jawab mia gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My reason.. (On Going)
Romance'Setelah kematian sang suami , mia memutuskan untuk kembali ke Korea dan memulai kehidupan barunya bersama gadis kecilnya .