part 13 "saranghae mia...!

47 3 0
                                    

Dengan perasaan bersalah, seorang pria tinggi dengan segala melangkahkan kakinya, menuju ruang perawatan.
Ia benar2 terlambat untuk kali ini,untuk pertama kalinya ia tidak bisa menepati janjinya. Dengan nafas yg masih terengah perlahan ia menggeser sebuah pintu di hadapanya.

"Sreeekkkk///////

Dua pasang bola mata, kini menatap ke arah datangnya pria itu. Salah satu pasang mata menatap kecewa pada pria itu. Dengan senyum canggungnya sang pria mendekati 2 orang yg ada di ruangan itu.

"Eoh... Oppa kau datang!!! Sapa sang ibu dari gadis kecil yg sedang kecewa itu.

"Hai... NANA!!! Sapa canggung sang pria

   Choi nana, gadis itu hanya diam tidak menjawab apapun, hanya sesekali menatap tajam ke arah Namjoon.

"Lihat.... Paman bawakan apa untuk Nana!!mengeluarkan sebuah boneka.

Namun gadis itu tetap tidak memberikan respon, bahkan sekarang ia membaringkan tubuhnya dan tidur membelakangi Namjoon.
Mia yg melihat itu, memberikan isyarat agar Namjoon tidak berbicara dulu pada Nana. Dan merekapun pergi meninggalkan Nana.

"Sepertinya.. Nana benar2 marah padaku!! Ucap lesu Namjoon.

"Ya.. Oppa, untuk sekarang dia masih marah padamu!! Oppa apa ada sesuatu yang terjadi padamu.. Kemana kau 2 hari ini?? Tanya mia.

"Maaf.. Mi... Ada urusan penting yang harus aku selesaikan!! Jwb namjoon.

"Apa itu tentang pekerjaanmu?Tanya mia.

"Bukan.... Ini bukan tentang pekerjaan,,, ini lebih penting..!! Jwb Namjoon.

"apa sangat penting, sampai kau tidak bisa menepati janjimu pada Nana, bahkan sampai kau tidak bisa menghubungiku...!!!! Ucap mia sedikit kesal.

"Urusan apa oppa.... Coba katakan!!! Desak mia.

"Aahk... Untuk itu aku tidak bisa menceritakannya padamu..!! Jwb namjoon sedikit meninggikan nadanya.

Jawaban namjoon membuat, Mia tertunduk diam.

"Maaf mi... Untuk saat ini aku tidak bisa menjelaskannya padamu...!!! Ucap lembut namjoon menatap wajah kecewa mia.

"Oppa.. Sama sekali tidak salah,, seharusnya aku yg sadar diri... Maaf oppa jika aku dan Nana selalu merepotkanmu!!! Ucap Mia dan berlalu pergi meninggalkan Namjoon.

"Bu.. Bukan itu maksudku mi...!!!
"Ahkk..... Sial, kenapa jadi semakin rumit!! (Ucap namjoon yg kesal)
.
.

 Sial, kenapa jadi semakin rumit!! (Ucap namjoon yg kesal)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"apa.. perut Nana masih mual? Tanya mia.

"Ani.... Eomma!!

"Syukurlah...apa nana masih marah pada  paman Namjoon??

"nae.. Eomma, nana benci paman namjoon karena dia mengikari janjinya!! Jawab polos gadis 7tahun itu.

"Aaa...apa Nana ingat yg selalu oemma ajrkan,, kita tidak boleh membenci atau marah pada seseorang lebih dari 1 hari..!! Tutur panjang mia.

"My reason.. (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang