Setelah berdebat dengan, anak perempuanya akhirnya mia mengijinkan Nana untuk menerima tawaran jadi seorang model
Nana memang gadis yang pintar , dia juga sangat cantik . bukan tidak mendukung hobi anaknya yg suka berfoto mia hanya tidak ingin Nana masuk ke dunia hiburan, mia hanya ingin Nana tumbuh menjadi gadis yg biasa .
Namun keinginan Nana membuat ibunya menyerah dan mencoba meneruti ke inginan anaknya .
Sore ini hari pemotretan nana yg pertama.'Nana jangan kemana -mana ya.. eomma ke toilet dullu!!! ucap mia , meninggalkan anak kesayanganya di studio pemotretan.
Seorang pria masuk kedalam studio, beberapa staff yg ada di studionya menyapa dengan hormat pada pria itu.
"apa model utama kita sudah datang!!! tanya pria itu pada staff.Staff itu pun menunjuk ke arah dimana Nana duduk, pria itu datang menghampiri Nana. dan menyapanya .
" annyeong. gadis cantik!!!
"apa kau sendirian!! tanya jhope duduk di samping Nana.
" aniyo.... aku bersama ibuku, dia sedang ke toilet!! jaawab Nana masih terus mengunyah marsmellow ke sukaanya.
"eooooohh.... sepertinya kau sangat menyukai marsmello..!!
" nae... aku sangat menyukainya,walaupun sebenarnya aku lebih menyukai permen tapi ibuku melarangku memakanya!!! ucap polos gadis 7 tahun itu
"hahah... mungkin ibumu tidak ingin gigimu rusak... jadi siapa namamu??
" Nana... namaku Choi nana!!"wah nama yg cantik ...kau juga pintar sekali,,, (mengelus kepala Nana) baiklah kau tunggu eomma mu di sini ya,,,, ajhussi harus pergi dulu... annyeong nana!!!! jhope pergi meninggalkan gadis yg sebenarnya anak dari teman lamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My reason.. (On Going)
Roman d'amour'Setelah kematian sang suami , mia memutuskan untuk kembali ke Korea dan memulai kehidupan barunya bersama gadis kecilnya .