Part 7 : "Urineun.

56 3 0
                                    

"eomma, bagaimana dulu eoma bertemu dengan paman Namjoon? tanya gadis kecil ittu pada ibunya.

" ehm.,.dulu kami bertemu di sungai Han. dan dia yg mengajarkan eoma naik sepeda! jawab Mia yg sedang mengikat rambut anaknya.

"Lalu bagaimana eoma & appa bertemu? lanjut gadis kecil yg masih penasaran.

" eomma dan appa, sudah berteman sejak kecil!! jelas mia.

"eoh,... apa eomma sangat mencintai appa?

'Nae, tentu saja... eomma sangat... sangat... mencintai appa!!

" Lalu apa eoma menyukai paman namjoon, sama sepertiku? tanya Nana.

'ya... tentu saja eoma menyukainya, karena dia teman baik eomma!! tunggu.... kau menyukai  paman Namjoon??? 😅😅😅

'Nae.. eomma... jika aku besar nanti, aku ingin menikahinya .. dia orang yg baik sama seperti appa!! ucap Nara.

'hahhaha....,. kau ada2 saja,,, baiklah nanti carilah pria baik seperti Appa & paman namjoon!! Mia.

'jd aku tidak bisa menikah denganya, kalau begitu jadikan dia Appa ku!! ucap kekeh Nana.

"hahahaa.... sudah2 , sekarang sebaiknya Nana bersiap ke sekolah ya!! balas mia.
.
.
.
  wanita itu kini sedang menatap dirinya sendiri, di sebuah cermin yang besar.
'oppa... lihatlah aku sekarang!!
wanita itu melihat dirinya yg kini sudah tidak muda lagi, di usia nya yg ke 34 ini ia terlihat sebagai wanita dewasa.
  Pikiranya kini mengingat kembali ucapan ibunya , yang selalu menyuruhnya mencari seseorang untuk mendampinginya.
Sampai saat ini mia masih merasa tidak membutuhkan seorang pengganti mendiang suaminya.

  Tiga bulan berlalu, Mia dan putri kecilnya semakin merasa nyaman di kota besar itu, mereka sudah membaur dengan lingkungan barunya.sudah seminggu mia memutuskan menerima tawaran pekerjaan dari temanya yaitu Namjoon , untuk membantunya mengurus  Galeri yg baru ia buka.
  
"apa kau masih sibuk?? (tanya si pria berdimple itu)

Mia menoleh ke arah suara , ia tersenyum lebar dan berjalan menghampiri pria itu.

" tidak.... hei tuan kenapa kau baru datang, apa kau tidak tau betapa aku kesulitan menghadapi client asing itu!!! (gerutu mia)

"mianhae,,,tadi ada sedikit masalah!! (jwb sesal namjoon)

'masalah...!! apa itu serius?

"ehm   tidak, sudahlah .... ayo kita jemput Nana dan kita makan!!! jawab namjoon merangkul mia.

  Sikap namjoon yang lembut selalu berhasil meluluhkan hati mia, Selama ini Mia dan anaknya selalu diperlakukan sangat baik oleh namjoon, itu yg membuat mereka begitu akrab.
Bahkan sekarang Nana lebih dekat dengan Namjoon.

"esstt.,... (ringis mia menahan perih )

" kenapa???

"tidak.. hanya kakiku lecet, perih sekali!!!

Namjoon segera menghentikan mobilnya, dan melihat lecer di kaki mia.

'inilah, kenapa aku tidak suka kau memakai hells.. bukankah sebelumnya juga seperti ini. . sudah kubilang pakailah sepatu yg nyaman!! (ocehan panjang pun keluar dari si pria tinggi itu)

'iya... iya... tapi td aku harus bertemu client penting, jadi setidaknya aku harus berpenampilan bagus!! 😅😅😅😅

'apakah kau sengaja untuk membuat tertarik client ku..??

plaakk////satu pukulan mendarat di kepala namjoon.

'yaak.... kim namjoon... apa salahnya aku terlihat cantik di depan client.,. !!! siapa tau salah satu dari mereka jatuh cinta padaku... hahhahahhahah!!!! ucap mia.

"My reason.. (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang