part 25

40 3 0
                                    

Seorang pria berjalan menyusuri lorong galerinya, dengan kedua tangan yg dimasukan kedalam kantong celananya.
Isi kepalanya sedang di bergelut ia berjalan dengan pandangan kosongnya.
"Ahh... Aku sangat merindukanmu!! Gumam lesunya setelah membayangkan moment kebersamaannya.

Kini pria jangkung itu terduduk merenung sendiri di sofa kantornya, kesedihannya sangat terlihat jelas.
Gairah hidupnya kini benar-benar hancur setelah pertemuan terakhirnya dengan wanita yg ia cintai.
 
"Oppa...!! Sapa seorang gadis yang baru saja datang.
Namjoon hanya merespon denga senyuman hambar.

"Oppa apa kau, sudah makan?? Memeluk. Calon suaminya dari belakang.

"Sudah.!

"Oppa... Boleh aku bertanya sesuatu?

"Bertanyalah!!!

"Apa kau mencintaiku?

Sedikit terkejut dengan pertanyaanya Namjoon hanya diam.

"Ahh... Aku tau jawabanmu,,, Oppa kau sangat mencintai eonni kan? Tidak apa2 Oppa...aku mengerti...!!!tambah Song Jia yg mencoba tegar.

"Mianhae... Mianhae Jia....!! aku sudah berusaha melupakanya,,,,tapi....!! Balas namjoon ragu.

"Gwenchana oppa.. (Menangkup kedua pipi namjoon)... aku mengerti, oppa aku akan membantumu agar bisa kembali pada eonni (tersenyum menggenggam tangan namjoon)....

"Jia maksudmu.....

"Nae... Oppa, aku akan membantumu berbicara pada keluargaku dan keluargamu... Aku akan melepaskanmu.. Bagaimana!! Lanjut Jia dengan senyuman paksanya.

Namjoon menarik gadis cantik itu kedalam dekapanya, perlahan tangan besarnya mengelus lembut punggung sang wanita.

'Sebenarnya ini terlalu menyakitkan untuku oppa,,, tapi aku tidak mau melihatmu menderita....!! (Lirih sedih batin Song Jia)
.
.

Seorang wanita cantik sedang berjalan di lorong supermarket, beberapa kali berhenti untuk mengambil barang yg ingin ia beli. Tiba2 pikiranya terfokus pada sebuah snack yg biasa ia beli untuk namjoon, terbayang sekejap bayangan dari kenangan dari snack itu.
Dengan senyum hambarnya ia kembali menaruh snack itu di rak.

Tiba2 seseorng datang menghampirinya dan menepuk bahunya.

"Ternyata benar kau.....!! Ucap sang pria.

'Eoh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Eoh... Yoongi Oppa....!!! Seru mia terkejut.

'Sepertinya kau sendirian,,, ehm kemana putrimu?

"Dia menunggu di mobil bersama jackson!! tapi oppa bagaimana kau bisa disini.. Daaaann dimana tunanganmu?

"kebetulan aku sedang ada pekerjaan,, dan tunanganku.. Dia tidak ikut...!!

'Ooohh.... Baiklah oppa, aku duluan... Senang bertemu denganmu....!!

Pria bermarga Min itu, terdiam menatap kepergian wanita yg masih ia cintai itu.
"Apa kali ini aku benar2 kehilanganmu..?
Batin yoongi 

"syukurlah dia baik baik saja' ucap batin mia setelah melihat Min Yoongi ,tak dipungkiri ada perasaan bersalah dalam hatinya setiap melihat perubahan cara berjalan Yoongi.

'ah wanita ini sudah sangat berubah....ucap mia saat menatap dirinya di cermin kamarnya.sisir yang ditanganya perlahan meyapu surai rambutnya.tatapanya menjadi kosong saat terlintas kenangan dulu saat ia pertama kali bertemu dengan BANGTAN.

'

"kau ini kenapa,bukankah sebelumnya kau yang sangat ingin menikah denganya???dan sekarang kau ingin membatalkanya?bentak seorang pria paruhbaya.

"ayah,apa kau tega melihat putrimu menikah dengan pria yang sama sekali tidak mencintainya..!

"yaak....song jia,bukankah dari awal kau yang bilang ,akan membuatnya jatuh cinta padamu!

Air mata song jia,semakin deras mengalir gadis itu kehabisan kata untuk meyakinkan sang AYAH.tiba tiba seorang datang mendekap tubuh kecil song jia.

'oppa....

"paman,maafkan aku...ini semua salahku..ucap Namjun yang terduduk bersimpuh dihadapan Tuan song.

"My reason.. (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang