2 bulan sudah berlalu, kini semua kembali kesemula. Kesehatan Nana semakin membaik, meski masih dengan keterbatasan gadis kecil itu sudah bisa mulai bersekolah. Dan mia sudah kembali di sibukan dengan pekerjaanya.
"Apa sudah selesai? Tanya namjoon dengan senyum dimple nya.
"Eung... Sudah!! Balas mia.
'Okk... Ayo kita jemput nana!!! Merangkul bahu mia."Namjoon.... Oppa!!! Seru seorang wanita yg berlari menghampiri mereka.
Wanita cantik dengan postur tubuh tinggi dan memakai dress yg sangat terlihat anggun. Perlahan namjoon menurunkan tanganya dr bahu mia.
Mia menatap ke arah namjoon yg sekarang terlihat gugup."Kejutaaannnnnn....!!!! Ucap si wanita yv lantas memeluk namjoon.
"Eoh.... Jia... Kenapa kau datang kesini??tanya Namjoon dengan Gugup.
"Mwo... Pertanyaan macam apa itu!! Jawab Jia dengan nada kesal.
"Apa tidak boleh aku menemui, calon suamiku!!! Tambah Jia.Mia terkejut menoleh ke arah Namjoon, pernyataan yg benar2 sangat mengejutkan dari wanita cantik itu.
Namjoon makin terlihat gugup di hadapan wanita - wanita nya."Eoh.. Apa dia rekan kerja mu? Tanya jia.
Mia menatap lagi namjoon, berharap namjoon yg akan menjawab pertanyaan wanita itu, namun tidak sesuai harapan mia ."nae, aku rekan kerjanya!! Jawab mia dengan berat hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My reason.. (On Going)
Romansa'Setelah kematian sang suami , mia memutuskan untuk kembali ke Korea dan memulai kehidupan barunya bersama gadis kecilnya .