𝔻𝕦𝕒𝕓𝕖𝕝𝕒𝕤

190 20 6
                                    

Terimakasih banyak yang sudah mampir untuk membaca cerita ini, atau yang selalu menunggu cerita ini:)❤️ semoga kalian selalu sehat disana:)

Vote+komen itu wajib hehe👻
Kalian juga bisa follow aku di ig @lalice_lalisa96
🖤💓

❗ Happy reading ❗

T.S.A.O.B

//__//

Entah kebetulan atau apa, setelah bertemu dengan Detektif Park, Lisa bertemu dengan ketua mafia BTS itu. Bertemu disaat yang tidak tepat menurut Lisa, dan Lisa pikir akan sangat sulit bertemu dengan nya tapi nyata nya tidak.

Taehyung sedang bersama dengan Namjoon. Mereka sedang menunggu seseorang di gang kecil di sebelah club yang berada di jalan Hongdae. Lisa berjalan di jalan itu lagi, karna ia berniat pulang setelah bertemu dengan Detektif Park. Tapi Lisa malah bertemu dengan Kim Taehyung. Lisa terus mengamati mereka berdua dari jauh, tapi sialnya Lisa tidak dapat mendengar percakapan mereka, apapun itu Lisa akan menunggu apa yang akan mereka berdua lakukan.

"Kenapa lama sekali, Hyung?" Tanya Taehyung pada Namjoon yang sedari tadi mengecek ponselnya.

"Tidak tau Tae." Namjoon terus melihat ponselnya yang berada di genggaman nya.—"Aishh, jika tidak datang akan ku bunuh kau sialan!"

Taehyung menyenderkan tubuhnya di tembok gang kecil itu, menatap Namjoon yang sedari tadi bolak balik sambil menatap ponselnya. Tak lama seseorang dengan pakaian serba hitam datang ke arah mereka berdua, kepala Namja itu tertutup dengan tudung jaket yang ia kenakan.— itu membuat Lisa yang melihat dari jauh tidak begitu jelas melihat siapa pria yang baru datang itu.

"Kenapa lama sekali sialan!" Sentak Namjoon yang sudah memegang erat baju atas Namja itu, dan siap melayangkan tinjunya.

Taehyung yang melihat itu hanya diam, dia akan membiarkan Hyung nya itu melakukan apa yang ia inginkan.—"Maaf Hyung" cicit Namja itu.

"Sudah lah Hyung, mana barang nya Eunwoo-ssi" Taehyung sudah memisahkan Namjoon dari pria yang di panggil Eunwoo olehnya.

Eunwoo langsung mengeluarkan barang yang berupa butiran itu ke Taehyung, ada sekitar lima buah butiran yang berada didalam plastik yang Eunwoo berikan pada Taehyung.

"Apa hanya ini?" Tanya Taehyung setelah menerima barang nya. Eunwoo mengedipkan matanya lalu mengangguk.

Taehyung sedikit berdeham, lalu mencondongkan tubuhnya untuk mendekatkan diri pada Eunwoo. Dan berbisik.—"kau tau, aku akan membunuhmu jika kau berbohong padaku Eunwoo-ssi." Setelah mengatakan itu Taehyung menjauhkan tubuhnya, menatap Eunwoo yang sama sekali tidak bergerak.

"Aniyo, Hyung aku sudah memberikan barangnya seperti yang kau mau." Ucap Eunwoo sedikit gugup. Taehyung menyipitkan matanya menatap Eunwoo yang menurutnya aneh.

Lisa tidak bisa menebak barang apa yang di berikan pria itu pada taehyung. "barang apa yang pria itu berikan?"Gumam Lisa penasaran— Lisa memajukan sedikit tubuh nya ke depan, agar dapat lebih jelas melihat apa yang sedang mereka lakukan. Tapi sialnya kaki Lisa menginjak batang kering yang entah berasa dari mana dan itu menimbulkan suara yang cukup didengar oleh telinga.
"Oh shit!!" Lisa hampir berteriak tapi langsung membekap mulutnya dengan tangan nya sendiri.

The Secret Agent Of Blackpink..... (Lalisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang