T.S.A.O.B
// __ //
~KANTIN
Sampailah Lisa dan Jennie dikantin mereka Langsung mencari keberadaan teman-teman mereka.
"Kita disini." Teriak jisoo.
Mendengar itu Lisa dan Jennie menghampiri meja Rose dan Jisoo lalu duduk di sebelah mereka.
"Kalian tau, misi apa yang akan Mr.x berikan pada Kita?" Tanya jisoo sambil menyesap minumanya.
"Tidak." Jawab mereka kecuali Lisa.
"Pasti misi yang sangat sulit dari sebelumnya." Ucap Jisoo lagi.
"Ini sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai seorang agent." Kata Jennie.
"Benar apa yang dikatakan Jennie, Dan ini juga salah satu konsekuensi dari pekerjaan Kita ini." Ujar Rose.
"Hey.... Lisa kenapa kau dari tadi hanya diam?" Tanya Jisoo.
"Apa iya aku harus berteriak seperti orang gila." Ucap Lisa ketus.
"Ya.. maksudku tidak seperti itu Lis, kenapa kau dari tadi tidak bicara."
"Sedang bad mood."
"Apa yang membuat seorang Lalisa Kim Manoban bad mood." Tanya Jisoo lagi.
"Mengganggu ketenangan ku." Jawab Lisa dingin.
"Apa salah satu dari kami ada yang mengganggumu Lisa?" Tanya Rose.
"Hmmm... Jangan menggangguku, kalau aku sedang tidak ingin diganggu." Ucap Lisa.
"Kalian dengar dia tidak ingin diganggu." Ujar Jennie.
"Kau pikir kami ini tuli Jennie." Ucap Jisoo ketus.
"Aku tidak bilang begitu, tapi kalau kau merasa, ya tidak apa." Jawab Jennie santai.
"Bisakah kalian berhenti!" Ucap Lisa.
Jisoo yang tadinya ingin menjawab perkataan Jennie diam.
"Baiklah." Jawab Jennie Dan Jisoo.
Drrtt...drrtt...drrtt
Lisa melihat handphone nya bergetar. (Mr.x calling) dengan malas Lisa mengangkatnya.
"Hallo Lalisa."
"Ada apa"
"Begini aku ingin memberitahu sesuatu padamu."
"Just to the point."
"Ok.. ok datanglah kemarkas ku sekarang juga, bersama Tim mu "BLACKPINK"
Tutt.. tutt.. tutt Lisa mematikan panggilan sepihak.
"Siapa?" Tanya Jennie.
"Mr.x, Kita disuruh kemarkas sekarang." Ucap Lisa.
Mereka berempat pun bubar dan langsung menuju ketempat parkir.
"Kalian sudah siap?" Tanya Lisa.
"Ya... Kami siap." Jawab mereka semua.
Mereka Langsung masuk kemobil mereka masing-masing. Dan Langsung pergi kegedung FBI.
Berapa menit kemudian, keempat mobil mewah itu sudah sampai digedung FBI. mereka turun dari mobil mereka Dan Langsung masuk kegedung FBI.
Tepat saat itu ada dua orang anggota CIA yang lewat, Dan melihat keempat perempuan cantik yang sedang berjalan masuk ke gedung FBI. Yang berada tepat disebelah gedung CIA.
"Juan, apa kau mengenal empat perempuan tadi?" Tanya Kevin.
"Maksudmu, perempuan yang lewat tadi?" Ucap Juan, Kevin hanya mengangguk.
"Mereka adalah Blackpink." Lanjut Juan.
"Blackpink? siapa mereka, kau mengenalnya?" Tanya Kevin.
"Tentu saja, siapa yang tidak mengenal blackpink. Aku akan jelaskan siapa mereka" Kata Juan Kevin hanya mengangguk meng-iyakan.
"Blackpink terdiri dari Empat gadis cantik....
Pertama.. Lalisa Kim Manoban. Sang pemimpin, sifatnya yang dingin, tegas, misterius dan juga jenius... Itu yang membuatnya sangat ditakuti oleh banyak orang termasuk para Mafia. Dia juga memiliki ide-ide diluar nalar untuk menghabisi para musuhnya.
Kedua.. Kim Jennie Ava. Seorang penembak jitu, yang sangat ahli dalam menembak. Sifatnya tidak jauh dari sang pemimpin, tetepi dia masih mempunyai sifat yang baik dan juga ramah dan akan menjadi kejam bila sudah menjalankan misinya.
Ketiga.. Roseanne Park Caithlyn. Dia seorang Hacker hebat, dia mampu meretas semua Kamera dan juga Cctv yang ada didunia dalam hitungan detik. Itu yang membuatnya menjadi sasaran para tim hebat agar masuk kedalam timnya.
Dan yang terakhir. Kim Jisoo Rashel. Si penjinak bom, kemampuannya yang menjinakkan bom tanpa alat pelindung dan juga seorang penembak seperti Jennie. Walaupun dia mempunyai sifat yang cerewet tapi tidak membuat keahliannya menurun." Jelas Juan.
"Dan kuberitahu pada mu, jangan menganggapnya lemah karna mereka bisa membuat siapa pun yang kuat menjadi lemah." Lanjut Juan. Dan perkataan yang dilontarkan oleh Juan membuat bulu kuduk Kevin merinding.
••°°••Seneng banget sumpah akhirnya BLACKPINK bakal comeback sebentar lagi huhu😊😱
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Agent Of Blackpink..... (Lalisa)
General FictionTak disangka, 4 gadis cantik ini adalah seorang agent yang hebat. Mereka adalah orang-orang pilihan yang ditugaskan untuk menyelesaikan kasus kejahatan. Dan merupakan Agent rahasia yang berkerja sama dengan FBI.. Dan memiliki identitas yang sangat t...