"Boleh aku bergabung?"
Seketika Chanyeol dan Lisa menoleh wajah mereka kesamping secara bersamaan, tepat saat itu mereka berhenti dan mereka pun terkejut.
Bagaimana pun juga Lisa dan Chanyeol, terkesiap dengan mata yang membulat lebar. Karna penglihatannya seolah tak mempercayai akan kehadiran pemudah yang notabene adalah ketua BTS kelompok mafia yang sedang mereka incar.
Taehyung yang masih berdiri diam, seolah puas melihat bagaimana Chanyeol dan Lisa terkejut disana.
"Kau!!"
T.S.A.O.B
//__//
"Lama tak bertemu Chanyeol-ssi" Sapa Taehyung melirik nya sekilas lalu beralih menatap Lisa yang masih terkejut.
Lisa berusaha mengendalikan rasa terkejutnya akan kehadiran pemuda yang masih berdiri disana. Walau bukan pertama kali Lisa melihatnya, tapi ini pertama kali bagi Lisa bertemu secara langsung dengan Taehyung.
Tanpa mengatakan apapun lagi, Taehyung segera mendudukkan diri dengan nyaman disana.
"Apa aku membuat kalian terkejut?"
Tak ada jawaban dari Lisa maupun Chanyeol. Itu membuat Taehyung sedikit menyeringai.
Setelah beberapa detik Chanyeol terdiam dan akhirnya memfokuskan dirinya akan kehadiran pemuda itu yang sudah duduk di hadapan mereka.
"Sedang apa kau disini?!"
Seakan tak mendengar perkataan dari Chanyeol. Taehyung memajukan badannya sedikit lalu menopang dagu dengan tangannya di atas meja dan menatap Lisa yang berada di hadapannya dengan lekat.
Lisa yang ditatap seperti itu oleh Taehyung menyipitkan matanya, berusaha mengendalikan tubuh dan pikiran nya agar tidak terlihat gugup.
Taehyung menyeringai lebar. "Kau... Lisa?"
Tidak ada jawaban dari Lisa karna di sana Lisa masih terkejut bagaimana pria ini tau namanya.
Lisa melirik Chanyeol yang juga hanya diam tak menjawab disana.
Taehyung menegakkan posisi tubuhnya disana, lalu bersandar pada belakang kursi yang ia duduki. Pandangan Taehyung terarah perlahan pada Chanyeol. Melihat dua orang dihadapan nya yang sama-sama terdiam membuat Taehyung terkekeh.
"Dari ekspresi kalian berdua, dan tak ada jawaban juga darimu, aku yakin jika itu benar nama mu Lisa."
Lisa mengedipkan matanya bersandar pada bagian kursi belakang dan menyilang kedua tangannya lalu memberikan senyuman tipis pada Taehyung.
"Sebaiknya kau tinggalkan kami Taehyung!" Ucap Chanyeol.
Taehyung terkekeh kecil disana. "Apa dia yang membantu mu untuk menangkap ku dan juga anggota ku?"
"Bicara apa kau ini!!" Ketus Chanyeol.
"Dan dia juga bukan yang membuat para polisi sialan itu menggagalkan semua rencana bisnis ku!! Park Chanyeol... tak kusangka kau sangat lemah hingga meminta bantuan pada seorang wanita!" Pekik Taehyung menatap nyalang pada Chanyeol.
Chanyeol yang sedari tadi menahan emosi disana berdiri dari duduknya. Rahang nya mengeras, lalu meraih kerah baju Taehyung. Yang membuat Taehyung ikut berdiri kemudian.
"Kau! Jaga bicara mu Kim Taehyung!!""Kenapa? Apa semua ucapan ku benar Chanyeol, bahwa kau pria sangat lemah!" Sarkas Taehyung.
"Sialan!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Agent Of Blackpink..... (Lalisa)
Ficción GeneralTak disangka, 4 gadis cantik ini adalah seorang agent yang hebat. Mereka adalah orang-orang pilihan yang ditugaskan untuk menyelesaikan kasus kejahatan. Dan merupakan Agent rahasia yang berkerja sama dengan FBI.. Dan memiliki identitas yang sangat t...