𝕊𝕖𝕞𝕓𝕚𝕝𝕒𝕟𝕓𝕖𝕝𝕒𝕤

126 11 1
                                    

T.S.A.O.B

//__//

"Apa semuanya berjalan lancar James?" Ujar Taehyung.

"Ya tuan. Hanya saja tadi beberapa polisi mengikuti kami, tapi tim ku telah mengatasinya." Ucap James.

Taehyung mengalihkan perhatian ke arah James"Bagus, kau boleh pergi."

James menunduk hormat sebelum pergi. "Baik tuan."

Taehyung kembali memfokuskan diri pada laptop miliknya. Ia sedang mengecek beberapa data penting disana setelah seminggu yang lalu ketiga bisnis ilegalnya digagalkan oleh polisi.

Mengingat bisnisnya yang gagal, mengingatkan Taehyung pada Chanyeol dan juga Lisa. Taehyung tersenyum miring yang masih menatap layar laptop dihadapannya. Lalu mengambil benda pipih yang mana berada di samping laptop tersebut, mencari nama disana lalu menghubungi nya.

Tak butuh waktu lama bagi Taehyung untuk mendengar lawan bicaranya mengangkat panggilan nya.

"Ya tuan, ada yang bisa saya bantu?"

"Vernon. Aku ingin kau membawa Lisa kehadapan ku." Tak perlu basa-basi bagi Taehyung untuk mengatakan apa yang ia inginkan.

Diseberang sana Vernon terkejut dengan permintaan tuanya. Jika tidak dikabulkan ia akan habis ditangan Bos Mafia itu. Tapi bagaimana dia membawa Lisa kepada Taehyung.

Vernon berfikir sejenak, memutar otak nya memikirkan cara apa yang ia gunakan untuk membawa Lisa ke hadapannya Taehyung.

"Vernon kau tak mendengar kan ku?!" Pekik Taehyung.

Vernon tersadar dari lamunannya. "Ah.. aku mendengar kan mu tuan. Akan ku bawakan Lisa kepada mu secepatnya."

"Bagus, aku menunggu kabar dari mu secepatnya Vernon." Taehyung mematikan panggilannya secara sepihak, menyenderkan badannya pada sofa yang ia duduki.

Jika semua anggota nya dan juga orang suruhannya tidak dapat menemukan identitas Lisa. Maka ia sendiri yang akan mencari tau dengan orang nya langsung.

Walau Taehyung belum mengetahui pasti jika Lisa adalah agent yang diperintahkan untuk membantu Chanyeol, tapi Taehyung sangat yakin jika Lisa adalah agent yang memang diperintahkan untuk membantu Chanyeol detektif yang menurut Taehyung sangat bodoh itu, dan juga dalang dari kegagalan bisnisnya. Taehyung tersenyum miring membayangkan apa yang akan ia lakukan pada Lisa nanti.


^°^•^°^


Lisa sedang merebahkan tubuhnya di atas ranjang. Melihat ponsel yang sedang ia mainkan, ia sedang melihat beberapa foto yang dikirim oleh Mark.

Dua hari yang lalu Lisa menyuruh Mark untuk mencari informasi tentang pasangan suami istri yang ia lihat di koridor rumah sakit saat ia ingin melihat Taehyung disana. Dan ternyata pasangan itu ada hubungannya dengan Taehyung, mereka adalah orang tua Taehyung.

Pria paruh baya yang Lisa lihat foto nya kini adalah ayah tiri dari bos mafia yang sedang ia incar Kim Taehyung lebih tepatnya ayah kandung Lisa. Pria yang telah meninggalkan dirinya dan juga mommy nya untuk wanita lain. Lisa tersenyum miring melihat foto tersebut. Lisa berfikir bahwa takdir sedang berpihak pada nya untuk saat ini karna ia sudah lama mencari keberadaan pria tua itu. Lisa tidak sabar untuk bertemu dengannya dan juga tidak sabar untuk membunuhnya. Senyuman diwajahnya semakin melebar tatkala membayangkan ia akan menghabisi pria tua itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 12, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Secret Agent Of Blackpink..... (Lalisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang