Hallo apa kabar! Nice to meet you, semoga kalian baik-baik aja dan selalu sehat ya. Sorry karna jarang atau mungkin gk pernah up cerita ini... Jujur ide buat lanjut cerita ini tuh numpuk di otak aku, but, aku nya sibuk kerja, dan bener-bener gk ada waktu buat ngetik.. maaf buat kalian yang selalu nunggu cerita ini..
Sekarang aku udh gk mau minta kalian buat vote cerita ini. Jujur sebelum aku berani buat bikin/nulis cerita. aku suka baca cerita orang tapi gk pernah vote, gk pernah komen juga. Tapi setiap penulis cerita pasti pengin ceritanya itu banyak yang baca, banyak yang vote dan komen nya juga. Dan itu yang aku pengin in sebenarnya, jujur vote sama Komen kalian itu yang buat aku semangat buat lanjutin cerita ini. Tapi balik lagi ke kaliannya ya guys.. Yaudh langsung aja kuy, hope you enjoy:)
//__ //
****************
"
Siapa ketua dikelompok BTS itu Rose?"
Seketika Rose menghentikan jemarinya yang sedang mengetik sesuatu, lalu menatap Jisoo dan berahli menatap Lisa. Dengan suara pelan tapi dapat didengar oleh mereka bertiga."Kim Taehyung"
// __ //
T.S.A.O.B
// __ //
Kejam? Ya! Itulah MAFIA. Mafia adalah orang yang paling berpengaruh dan berkuasa, tidak bisa kau tolak ataupun kau abaikan. Mereka seperti 'robot' yang tidak memiliki perasaan dan juga belas kasih.
'Mafia' Mendengar satu kalimat itu saja membuatmu bergidik ngeri. Sebuah komplotan yang paling ditakuti yang biasanya menguasai negara yang kau tempati.
Penjualan Narkotika terlarang, perakitan bom, penjualan para budak seks, perdagangan senjata api ilegal, perjudian serta pembunuhan. Itu semua adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh para pemimpin mafia dan anggota nya.
Kim Taehyung salah satu mafia yang paling terkenal dan di takuti di Korea Selatan. Sosok pria tampan serta kejam juga sosok pria berdarah dingin dengan mata setajam elang itu adalah 'ketua' dari komplotan mafia yang bernama BTS. Taehyung memiliki enam anggota lainnya yang selalu menjadi kaki tangan nya. Mereka adalah Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, dan anggota termuda jeon Jungkook.
Keenam orang-orang tersebut adalah orang-orang kepercayaan Taehyung, bos mafia itu menjadi kan mereka orang kepercayaannya berdasarkan skill dan talent yang mereka miliki, bukan hanya itu saja, beberapa dari mereka adalah sahabat kecil Taehyung.
"Aarrgghh" teriakan yang sangat keras keluar dari mulut seorang pria tua yang sedang duduk terikat sangat kencang di kursi eksekusi. Tubuh pria tua itu bergetar hebat, saat sebuah belati menggores perut buncitnya. satu hal yang pasti, dia sangat ketakutan sekarang.
"Terimakasih, sudah menyeret pria tua kaparat ini kepada ku, hyung" Suara bariton itu akhirnya terdengar juga dalam ruangan gelap tersebut.
Pria yang di panggil Hyung itu hanya diam, tapi tatapannya tak lepas mengamati pria tua yang sedang duduk di kursi eksekusi.
"It's okay.. Apa kau tau? Tanganku sudah gatal ingin merobek perut nya Taehyung."
Tiba-tiba tubuh pria tua itu bergerak gelisah, dia tau siapa orang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Agent Of Blackpink..... (Lalisa)
Genel KurguTak disangka, 4 gadis cantik ini adalah seorang agent yang hebat. Mereka adalah orang-orang pilihan yang ditugaskan untuk menyelesaikan kasus kejahatan. Dan merupakan Agent rahasia yang berkerja sama dengan FBI.. Dan memiliki identitas yang sangat t...