🄰🅆🄰🄻

1.2K 51 1
                                    

T.S.A.O.B

// __ //

"Bangunlah, kau ada jadwal hari ini lisa, apa kau ingin terlambat." Ucap seorang wanita kepada putrinya.

"Oh mom, beri aku waktu 5 menit lagi." Balas seorang gadis cantik yang masih enggan untuk membuka matanya.

Braakkkk

Pintu terbuka dengan sangat keras dan itu membuat gadis yang masih tertidur terpaksa membuka matanya.

" Apa dengan cara ini kau baru bisa bangun lisa!" Tanya wanita itu kepada putrinya.

"Oh ayolah mom, i'm so tired" jawab gadis itu dengan malas.

"I know you're tired, but this is already the day, dan kamu punya jadwal kuliah hari ini lisa."

"Memangnya jam berapa sekarang?"

"06:30" ucapa sang mommy.

"Masih pagi mom." Kata gadis itu.

1 detikk

2 detikk

3 detikk

"WHAT THE........" Teriak gadis itu.

Gadis itu yang disebut lisa dengan Mommy segera beranjak dari tempat tidurnya, dan berlari menuju kamar mandi. Sang Mommy hanya menggelengkan kepalanya, lalu pergi meninggalkan kamar sang putri.

Beberapa menit kemudian lisa keluar dari kamar mandi dengan mengenakan baju lengan panjang, celana jeans hitam dan sneeakears hitam.

Dan lisa langsung pergi kesebuah lemari yang didalamnya terdapat berbagai macam pistol, dari yang berat sampai yang ringan.
Lalu gadis itu mengambil sebuah pistol colt 1911..

Setelah itu lisa keluar kamar, dan langsung menuju ke pintu rumahnya untuk segera pergi, menghiraukan sang Mommy yang berteriak memanggil namanya untuk mengajaknya sarapan. Lisa pun langsung menaiki mobil kesayangannya dan pergi meninggalkan rumah dengan kecepatan diatas rata-rata..

••°°••


Haii semuaa🖐️
Long time no see☺️ apa kabar? Aku harap kalian semua baik-baik aja dan selalu sehat.

The Secret Agent Of Blackpink..... (Lalisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang