𝙳𝚒𝚗𝚗𝚎𝚛

4.9K 659 103
                                    

°.✩┈┈∘*┈🌙┈*∘┈┈✩.°

Y/n diantar menuju ruang makan oleh Juju, salah seorang maid juga. Kini y/n sudah berganti pakaian dari seragam sailor menjadi kaos putih lengan pendek yang dimasukan ke dalam short pants berwarna cream.

Sampai di depan pintu ruang makan, y/n berhenti. Ragu akan membuka pintu. Nampaknya ia masih sedikit takut. Juju tersenyum ke arah y/n,  membuka pintu untuknya.

Pintu terbuka, terlihat semua anggota bonten telah lengkap berkumpul, menunggunya. Y/n melangkahkan kaki menuju satu kursi kosong yg sudah disiapkan untuknya.

Makanannya sudah tergeletak rapi di atas meja berbahan marmer. Steak olive wagyu A5 7,5jt menjadi menu santapan makan malam mereka.

Y/n mengambil garpu dan pisaunya. Mulai mengiris steak perlahan namun pasti. Di saat semua sibuk menyantap santapannya, Mikey angkat bicara.

"Besok siapa yang akan menemani y/n?"

"Aku ada pekerjaan yang harus kuurus, jadi tidak bisa" ucap Akashi. Padahal jauh di dalam lubuk hatinya, dia ingin sekali bermain dengan dede gemes y/n wangy wangy.

"Sanzu, kau besok luangkan?" Koko melirik ke arah Sanzu.

Sanzu menggulirkan matanya malas.

"Lalu?"

Koko mengelus dada. Rasanya ingin sekali men smack down Sanzu. Bisa-bisanya dia acuh tak acuh, disaat dia memiliki kesempatan menemani malaikat kecil.

Mochi yang duduk disebelah Sanzu menggeplak kepalanya penuh icemochi.

Terima kasih Mochi. Kau telah mewakili suara hati Koko.

"Kau yang menemani bodoh"

"Sakit njir" Sanzu melirik ke arah y/n yang menyantap makanannya dengan tenang. Y/n yang merasa ditatap oleh Sanzu, auto menunduk. Takut di headshot.

"Y/n, besok kau akan ditemani Sanzu ya?" tanya Ran. Y/n hanya manggut-manggut.

"Tidak perlu takut. Jika Sanzu melakukan hal psikopet lapor saja ke Mikey." ucap Koko diiringi tawanya.

"Heh apa-apaan kau!" Sanzu menggebrak meja.

Mikey berdeham, menatap Sanzu dengan tatapan paling mematikan yang membuat mental Sanzu menciut. Sanzu berdecih.

"Sudah-sudah. Y/n kalau sudah selesai makannya langsung ke kamar saja ya. Kau istirahatkan tubuhmu. Pasti kecapean kan?" ujar Akashi ke onii-chan nan. Apakah om Akashi ingin jadi siscon? ga cukup lanjut part 2.

Y/n yang sudah selesai menikmati hidangan steak olive wagyu A5 7,5jt check, pun merapikan kembali alat makannya lalu pergi menuju kamarnya yang berada di lantai 2. Tak lupa pula mengucapkan selamat malam kepada om om hot yang menculiknya.

✰❛ 𝙩𝙗𝙘; ❀❜

Yo! \(^o^)/
Gimana gimana?
Besok hari y/n ma Sanzu loh (☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞
Pengen tau ga si y/n yang takut ma Sanzu n Sanzu nya yang mengsebal ma y/n menghabiskan waktu bersama?
Tunggu next chapter nya yah!
HAPPY READING GENGSヾ(〃^∇^)ノ

「𝙆𝘼𝙈𝙋𝘼」▹ʙᴏɴᴛᴇɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang